10 Sekolah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Super Mewah

10 Sekolah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Super Mewah

Sekolah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Super Mewah-Istimewa-

Meskipun bernama sama dengan Beau Soleil, College Alpin International Beau Soleil merupakan versi perguruan tinggi dari sekolah sebelumnya. Terletak di Swiss, sekolah ini hanya menerima 300 siswa setiap tahunnya. Rasio satu guru untuk empat siswa menjadikan suasana belajar mirip dengan SMA.

Sekolah ini menawarkan lebih dari 20 cabang olahraga dan 40 organisasi ekstrakurikuler. Setiap tahunnya, mereka juga memiliki program pertukaran pelajar ke negara seperti Kambodia, Jepang, dan Antartika untuk meningkatkan kemampuan adaptasi.

Dengan fasilitas dan program sekeren ini, biaya semesternya mencapai sekitar Rp2,2 miliar. Alumninya termasuk Putri Marie dari Denmark, Adipati Agung Guillaume dari Luxemburg, dan Jacques Villeneuve.

10. Institut Le Rosey

Institut Le Rosey, didirikan sejak tahun 1880, memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang indoor, gym, lapangan tenis, trek lari, tempat menembak, Gud Club House, dan tempat bowling. Di musim salju, murid-murid bisa menikmati bermain salju secara gratis.

Dengan biaya tahunan sekitar Rp2,4 miliar, sekolah ini tidak hanya unggul dari segi fasilitas, tetapi juga menawarkan lebih dari 20 program bahasa dengan rasio satu guru untuk empat siswa.

Alumni dari Institut Le Rosey seringkali menjadi pemimpin perusahaan terkemuka atau pemimpin negara, menjadikan sekolah ini sebagai investasi berharga melalui jejaring pertemanan.

Sumber: