7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

Demon-Dweller Sword milik Asta dari anime Black Clover-Pierrot-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Soal yang paling populer, ada cukup banyak pedang terkuat di anime. Kekuatan sederet senjata tajam berbilah panjang tersebut sangat menakjubkan dan membuat setiap targetnya bisa dalam ancaman berbahaya.

 

Pedang merupakan salah satu senjata yang selalu ada dalam berbagai judul serial anime. Banyak karakter paling kuat seperti tokoh utama hingga antagonis alias villain menjadikan pedang sebagai peralatannya dalam bertarung.

 

Namun bukan hanya para pemilik atau pengguna pedangnya saja yang kekuatannya luar biasa. Pedang tersebut juga terkenal memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan sehingga tak ayal menjadi pedang terkuat di anime.

 

Lantas apa saja pedang-pedang terkenal dan terkuat di dunia anime? Berikut tujuh pedang terkuat di anime yang paling populer.

 

BACA JUGA:8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

 

  1. Pedang Kusanagi – Orochimaru (Naruto)

Pedang Kusanagi milik Orochimaru salah satu antagonis di Naruto berakar pada mitologi Jepang sebab menjadi bagian dari Regalia Kekaisaran Jepang. Pedang yang dia ambil dari seekor ular yang keluar dari mulutnya ini juga disebut Kusanagi no Tsurugi, artinya Pedang Pemotong Rumput.

 

Sebagai salah satu pedang terkuat dalam anime Naruto, Kusanagi punya kekuatan berupa bisa memanjang dan memendek dari jarak jauh untuk melancarkan serangan cepat. Orochimaru bisa mengendalikan pedangnya ini dengan telekinetic dan percaya bahwa bisa menembus apapun.

Sumber: