7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

Demon-Dweller Sword milik Asta dari anime Black Clover-Pierrot-Tangkapan layar via Sportskeeda

Samehada – Kisame (Naruto)

Selain sangat ganas, Samehada pedang milik Kisame Hoshigaki salah satu anggota Akatsuki cukup peka dan setia kepada penggunannya. Maka dari itu, pedang yang memiliki mulut tersebut bakal menyerang setiap orang yang coba menyentuhnya.

 

Karakteristik Samehada seperti kulit ikan hiu. Pedang ini tidak mengiris, melainkan mencabik-cabik korbannya menjadi pita, melemahkan korbannya dan memperkuat diri dengan memakan chakra mereka.

 

Dengan pedangnya itu Kisame bisa bertarung dengannya, bersembunyi di dalamnya. Tapi juga bahkan bisa menyatu dengannya langsung dan menjadi mahluk hiu humanoid.

 

  1. Demon-Dweller Sword – Asta (Black Clover)

Demon-Dweller Sword dimiliki oleh Asta salah protagonis utama anime Black Clover. Karakter yang ceria dan berisik ini mendapatkan pedang tersebut saat membuka Five-leaf Clover Grimoire-nya.

 

BACA JUGA:7 Karakter Anime dari Zero to Hero, Mental Pemenang Banget!

 

Bicara soal kemampuan, Demon-Dweller Sword bisa meniadakan mantra sihir dan menyerap sihir untuk digunakan sebagai kilatan hitam dalam serangannya. Pedang Asta bisa dipakai melawan musuh yang paling berbahaya sebab berkemampuan menyerap sihir dengan satu sentuhan.

 

  1. Nichirin Blades (Demon Slayer)

Sumber: