Free Fire x Naruto Shippuden Tiba Awal 2025! Bawa Karakter Ikonik dan Map Bertema Naruto?

Free Fire x Naruto Shippuden Tiba Awal 2025! Bawa Karakter Ikonik dan Map Bertema Naruto?

Pengumuman kolaborasi Free Fire x Naruto Shippuden yang akan terjadi awal tahun 2025-Free Fire Indonesia-Instagram @freefirebgid

Radar Jabar Disway - Free Fire x Naruto Shippuden dijadwalkan terjadi pada awal 2025. Kolaborasi ini akan membawa karakter ikonik dan map bertema Naruto sebuah anime populer tentang kehidupan ninja.

 

Game dan anime sering berkaitan. Ada anime yang dibuat menjadi versi permainan video atau video game, sedangkan lainnya adalah kolaborasi antara anime dan game.

 

Bicara kolaborasi antara dua hiburan berbeda 'universe', kini yang terbaru Free Fire akan berkolaborasi dengan Naruto Shippuden. Garena resmi menyampaikan pengumuman kolaborasi Free Fire x Naruto Shippuden pada Kamis 11 Juli 2024, demikian menyitat dari ONE Esports.

 

Kolaborasi tersebut bertepatan dengan ulang tahun Free Fire yang ketujuh. Mengutip dari laman Instagram resmi @freefirebgid, Garena menyebut kolaborasi game besutannya dengan anime populer itu akan hadir awal tahun 2025.

 

BACA JUGA:7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

 

"Hi Survivors! Selamat ulang tahun ke-7! Apakah Survivors melihat easter egg dalam video perayaan kemarin? Benar sekali! Siapkan shuriken kalian untuk kolaborasi NARUTO SHIPPUDEN mendatang di awal tahun 2025! Mari kita hitung mundur bersama! Booyah!," bunyi postingan Instagram @freefirebgid, dikutip pada Jumat (12/7).

 

Tentu pengumuman ini bak jawaban dari easter egg yang akun Instagram Free Fire sempat bagikan beberapa hari lalu. Sebelumnya, muncul kode akan hadirnya kolaborasi Free Fire dengan Naruto Shippuden berupa memberikan clue atau petunjuk seputar event terbarunya itu.

 

Sumber: