3,2 Tahun Menjabat, Bupati Bandung Sudah Buktikan Realisasi Program dan Janji Politiknya

3,2 Tahun Menjabat, Bupati Bandung Sudah Buktikan Realisasi Program dan Janji Politiknya

Mantan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A., (kiri) dan Bupati Bandung Dadang Supriatna (kanan)--Istimewa

Bupati Dadang Supariatna yang akrab disapa Kang DS ini pun terus mensosialisasikan program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan tanpa biaya administrasi. Pemkab Bandung menyiapkan Rp 70 miliar di BPR Kerta Raharja dan Bank BJB. Program ini sudah disalurkan kepada 33 ribu nasabah selama dua tahun berjalan. Masih-masing nasabah mendapatkan pinjaman Rp 2 juta. 

 

Gebyar 1 Muharram ini juga dihadiri Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A., mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dua periode masa khidmat 2010-2021, yang saat ini menjabat Mustasyar PBNU masa khidmat 2022-2027. 

 

Pada akhir sambutannya, Bupati Bedas berharap pada kegiatan Gebyar Muharram ini Allah SWT memberikan keberkahan dan kesehatan, serta dosa selama setahun yang lalu semoga dihapuskan.

 

Kang DS juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung. Sehingga selama 3,2 tahun kepemimpinannya sudah meraih 332 penghargaan. 

 

"Terima kasih dan mohon doa restunya, karena saya harus ikut lagi mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung di Pilkada Serentak 27 November 2024." Ucap Kang DS. (*)

Sumber: