Rekomendasi 5 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends Season 33, OP Banget Tapi Ada Lawan

Rekomendasi 5 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends Season 33, OP Banget Tapi Ada Lawan

Hayabusa salah satu hero counter Zhuxin terbaik-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar Disway – Sedang dicari pastinya rekomendasi hero counter Zhuxin terbaik di Mobile Legends Season 33. Maklum saja mengingat dia adalah hero MLBB terbaru yang Moonton rilis melalui patch terbaru 1.8.92 bulan Juni 2024 lalu.

 

Bukan tanpa alasan mencari hero counter dari hero terbaru yang rilis dalam game Mobile Legends sangat penting. Hal ini lantaran hero baru rilis umumnya sangat kuat sehingga sebagai lawan ia jelas bakal merepotkan di Land of Dawn.

 

Tidak terkecuali Zhuxin sang hero dengan role mage. Hero wanita berambut sebahu ini adalah karakter yang utamanya bisa dimainkan di sektor midlane.

 

Lemon pemain RRQ tim esports Mobile Legends Indonesia bahkan dibuat terkagum-kagum dengan skill Zhuxin. Mid laner berusia 26 tahun ini tidak segan memberi sanjungan setinggi langit terhadap kemampuan-kemampuan milik sang hero.

 

BACA JUGA:Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

 

“Hero Zhuxin menurut gua sih….hero yang paling bro… paling OP yang paling broken yang dikeluarin…yang pernah dikeluarin Mobile Legends sih. Gua rasa sih mungkin ya bakalan diubah sih menurut gua…ini harus diubah sih,” ungkap Lemon dalam video berjudul “ZHUXIN MAGE YANG BISA BANTING BANTING MUSUH – Mobile Legends #MLBBIDCreator di kanal YouTube RRQ Lemon, 22 Maret 2024, dikutip pada Senin 8 Juli 2024.

 

“Terlalu…mainnya terlalu gampang, damage-nya terlalu sakit, bisa nge-CC juga, bisa nge-blink juga kabur kan. Mungkin bakalan broken banget kalau ni bakalan dikeluarin di original server bakalan, bakalan gak mungkin dilepas gitu kek auto ban guys,” lanjutnya.

 

Sumber: