4 Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus 2025, Motor Matic Kompak Berteknologi Canggih Rp40 Jutaan

4 Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus 2025, Motor Matic Kompak Berteknologi Canggih Rp40 Jutaan

Ilustrasi foto tampilan Yamaha Cygnus Gryphus model 2025-Yamaha Taiwan-Tangkapan layar via situs Yamaha Taiwan

 

Urusan fitur canggih kekinian, skutik dengan ground clearance 125 mm mendapat peningkatan pada perlengkapannya berupa tampilan layar baru. Kini motornya dilengkapi dengan layar TFT 4,3 inci yang telah disematkan fitur Y-connect sehingga bisa terkoneksi ke smartphone.

 

BACA JUGA:Peminat Merapat, Ini Daftar Harga 6 Motor Sport Yamaha Edisi Bulan Mei 2024

 

Kemudian pabrikan memberikan lubang charger USB 3.0 guna mengisi daya Hp, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, dan banyak lagi lainnya. Melansir dari voi.id, pengisian USB yang berada di konsol depan ini dinilai menjadi perbaikan baru yang sangat kondusif dipakai pada era saat ini.

 

Selain itu model anyar Cygnus Gryphus dirancang cukup akomodatif, dan bahkan menawarkan bagasi yang luas berkapasitas penyimpanan 28 liter.

 

Harga Yamaha Cygnus Gryphus model 2025

Melihat beberapa keunggulan ciamik di atas, kira-kira berapa harga Yamaha Cygnus Gryphus 2025? Tergolong tinggi memang banderolnya, mulai dari 88,300 hingga 99,450 New Taiwan dollar atau kisaran Rp44 sampai Rp49 jutaan.

 

Demikianlah ulasan Radar Jabar Disway kali ini seputar rubrik otomotif, kali ini ulasan Yamaha Cygnus Gryphus 2025. Dari keunggulan-keunggulan di atas mana yang paling menarik perhatianmu? Aspek performa, warna, atau semua?

 

Sumber: