6 Cafe Unik di Bandung yang Harus Coba Dikunjungi, Cocok buat Tempat Nongkrong

6 Cafe Unik di Bandung yang Harus Coba Dikunjungi, Cocok buat Tempat Nongkrong

Ilustrasi orang nongkrong di cafe-lamanadesigner-Tangkapan layar via Pixabay

Ekara Coffee & Eatery: Vintage dan Harry Potter

Sesuai namanya, tempat ini memadukan unsur vintage dan elemen-elemen Harry Potter sehingga Ekara Coffee & Eatery sangat unik. Ada bata ekspos di bagian interior yang dirancang seperti dinding mengelupas hingga lorong dengan separuh dinding seperti sudut Diagon Alley pada film Harry Potter.

 

Dinding-dinding tersebut penuh akan barang-barang kuno, sementara foto-foto vintage-nya pun mengingatkan pada interior barat zaman dahulu. Bukan hanya soal interior, beberapa elemen dari dunia Harry Potter juga ada, seperti patung burung hantu Harry, syal asrama Hogwarts, hingga topi penentu asrama.

 

Menu kopi di sini terkenal nikmat, sementara menu makanan favoritnya adalah Nasi Goreng Omurice dan Crispy Chicken Cabe Garam. Lokasi Ekara Coffee & Eatery: Vintage dan Harry Potter ada di Jalan Bukit Jarian No. 17 Bandung.

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Prewedding di Bandung

 

  1. Goldstar 360 Café

Tertarik merasakan pengalaman makan di dalam gua kapur? Nah Goldstar 360 Café siap menyuguhkan pengalaman bersantap yang unik tersebut. Interior tempat ini dirancang menyerupai gua, beserta stalakit dan stalagmite yang membubung tinggi sehingga menghasilkan suasana eksotis dan romantis.

 

Goldstar 360 Café juga menawarkan beragam menu mulai dari hidangan Western sampai Asia, dan menu andalannya adalah seperti Steak Wagyu serta Tom Yum Seafood. Diklaim jadi restoran pertama yang mengadopsi nuansa ala Santorini, Yunani, tempat ini berada di kawasan Sukajadi, Kota Bandung.

 

  1. Beda Cerita Coffee

Sumber: