6 Cafe Unik di Bandung yang Harus Coba Dikunjungi, Cocok buat Tempat Nongkrong

6 Cafe Unik di Bandung yang Harus Coba Dikunjungi, Cocok buat Tempat Nongkrong

Ilustrasi orang nongkrong di cafe-lamanadesigner-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Kota Bandung, Jawa Barat, memiliki banyak tempat untuk nongkrong seperti salah satunya café. Beberapa café di Bandung tersebut juga mengusung tema atau konsep yang unik sehingga harus coba dikunjungi.

 

Café unik di Bandung pun tentu saja cocok menjadi destinasi nongkrong khususnya bagi kalangan anak muda. Harga makanan dan minuman yang terjangkau, tempat yang nyaman, hingga kelancaran koneksi Wi-Fi menjadi sejumlah faktor café masih tempat nongkrong favorit.

 

Kalau Anda dan teman-teman ingin merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya maka pasti butuh tempat yang unik. Tempat-tempat ini cocok dikunjungi saat kamu bosan mengunjungi tempat nongkrong yang itu-itu saja.

 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi enam café unik di Bandung untuk nongkrong yang harus coba dikunjungi.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung yang Adem dan Seru Abis

 

  1. Café Senja Bandung

Rekomendasi pertama, Café Senja Bandung, mengusung konsep unik berupa menggunakan kursi dan meja dari drum bekas. Datang ke café yang berlokasi di daerah Mandalamekar ini saat sore maupun malam hari dijamin berkesan.

 

Jika datang sore hari, pengunjung bisa menikmati keindahan senja dari ketinggian 1200 mdpl. Sementara saat malam, bisa merasakan suasana yang romantis berkat menyalanya lampu-lampu kota Bandung.

Sumber: