Keluarga Sultan Andara Kunjungi Kang DS di Rumdin Bupati Bandung: Dukung Bedas Lanjutkan

Keluarga Sultan Andara Kunjungi Kang DS di Rumdin Bupati Bandung: Dukung Bedas Lanjutkan

Keluarga Sultan Andara Kunjungi Kang DS di Rumdin Bupati Bandung Dukung Bedas Lanjutkan --Sumber Gambar: Yusup / Radar Jabar

RADAR JABAR - Selebritis yang dijuluki Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad bersama keluarganya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang, Senin, 1 Juli 2024.

Kehadiran Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina, disambut langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi istri Emma Dety Permanawati.

Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku kunjungan tersebut untuk memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

 

BACA JUGA: pBupati Bandung Terima Kunjungan Raffi Ahmad dan Jeje Govinda, Bahas Politik?

 

"Saya datang ke sini membawa keluarga, tentunya saya juga mendukung Pak Bupati yang kinerjanya luar biasa untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung," ungkap Raffi dalam keterangannya.

Sebagai sesama orang Bandung, Raffi mengklaim sudah cukup lama mengenal Kang DS. 

Ia pun mengaku banyak berdiskusi dengan Kang DS dan belajar tentang gagasan-gagasannya.

 

BACA JUGA: Sekda Jabar Ingatkan ASN di Lingkungan Pemdaprov Jawa Barat Untuk Komitmen Pada Target Percepatan Pembangunan

 

"Saya saja sebagai junior, ingin belajar banyak atas jiwa kepemimpinan beliau. Saya juga bawa adik saya Jeje yang kebetulan akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bandung Barat biar Jeje belajar politik ke Kang DS untuk Pilkada Bandung Barat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kang DS mengatakan merasa kedatangan tamu istimewa atas kunjungan Raffi ke Kabupaten Bandung.

Sumber: