Segera Rilis! Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series, Ini Review Lengkapnya

Segera Rilis! Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series, Ini Review Lengkapnya

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series-RJ-

RADAR JABAR - Google Pixel 9 akan hadir awal tahun ini setelah Google mengirimkan undangan untuk bulan Agustus. Ya, Anda mendengar dengan benar, acara peluncurannya akan dilakukan pada bulan Agustus. Mari kita bahas bocoran review Google Pixel 9 yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber.

Perlu dicatat bahwa Pixel 8 diluncurkan pada 4 Oktober 2024. Menurut pendapat kami, kita bisa bertanya-tanya apakah ini adalah strategi untuk mendahului peluncuran besar Apple yang biasanya terjadi di WWDC.

Jadi, tahun ini ada rumor tentang empat model Pixel 9. Ada Pixel 9 standar yang menggantikan Pixel 8. Lalu ada 8 Pro yang menggantikan Pixel 9 Pro, dan Pixel 9 yang sedikit lebih besar, Pixel 9 Pro XL, dengan layar yang lebih besar memisahkan model Pro untuk pertama kalinya, benar-benar cocok dengan tipe Pro dan Pro Max Apple.

Ada juga Pixel 9 Pro Fold yang akan menjadi penerus Google Pixel Fold. Jadi, pada dasarnya, ini Pixel Fold 2, tetapi dengan nama yang membingungkan, 9 Pro yang melekat padanya. Kami yakin perangkat ini akan sedikit berubah bentuk dari aslinya, mengadopsi sesuatu yang lebih mirip perangkat bergaya slate atau pelat biasa.

BACA JUGA:Google Rilis Pixel 8a, Pixel Watch 2 Banting Harga Jadi Segini!

Mudah-mudahan, ini berarti akan dirilis pada ritme biasa seperti jajaran Pixel biasa. Dari bocoran render yang telah Anda lihat, seluruh jajaran perangkat keras terlihat baik-baik saja. Kami harus mengatakan ini secara langsung: Kami pikir ini melewati garis tipis antara penghormatan dan menyalin estetika kotak-kotak dari jajaran iPhone. Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi Google Pixel 9 series yang telah kami dapatkan dari kanal 9to5google.

Desain

Meskipun begitu, secara visual, jajaran Pixel telah berkembang cukup dramatis selama beberapa tahun terakhir. Setidaknya, kami masih memiliki bilah kamera itu, tetapi kami tidak yakin kami menyukainya sebanyak pada seri Pixel 6, 7, dan 8.

Kami memiliki ikhtisar lengkap tentang apa yang diharapkan dalam Roundup terbaru kami di bawah ini. Jika Anda menginginkan semua detail, seluk beluknya, dan tambahan yang terungkap sejak saat itu, inilah yang kami kerjakan dalam pertunjukan ini.

Informasi ini keluar baru-baru ini, seperti biasanya, beberapa model Pixel bocor lebih awal, memberi kita gambaran tentang beberapa perangkat keras pra-rilis dan juga beberapa tolok ukur untuk prosesor di dalamnya.

Dapur Pacu

Chipset Snapdragon G4 memiliki konfigurasi inti 1+3+4, dengan Kryo X4 berfungsi sebagai inti utama atau unggulan, diikuti oleh tiga inti Kryo 720 tengah dan empat inti Kryo 520 kecil.

Snapdragon 8 Gen 3, menggunakan chip tingkat atas saat ini pada platform Android, memberikan peningkatan kinerja 15% dibandingkan generasi sebelumnya dan efisiensi daya 40% lebih baik.

Yang menarik adalah, di bagian depan, Kryo 720 menunjukkan peningkatan efisiensi daya sebesar 20% dibandingkan pendahulunya, sementara Kryo 510 mengalami peningkatan serupa sebesar 22%.

Tentu saja, tidak ada perangkat keras yang bocor yang dapat memberikan gambaran akurat tentang kinerja perangkat lunak akhir. Namun, pengoptimalan mungkin terjadi, berpotensi menghasilkan lonjakan kinerja yang lebih besar dengan prosesor tersebut.

Kita juga tahu bahwa Snapdragon G5 akan menggunakan teknologi TSMC dan menghadirkan chip 3 nanometer ke seri Pixel 10 pada beberapa titik tahun 2025, yang mungkin memberikan lonjakan kinerja yang banyak diantisipasi.

Sumber: