Segera Rilis! Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series, Ini Review Lengkapnya

Segera Rilis! Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series, Ini Review Lengkapnya

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 9 Series-RJ-

BACA JUGA:Terungkap! Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Smartphone Google Pixel 8a, Lebih Murah dari Seri Sebelumnya?

Snapdragon G4 sepertinya lebih merupakan konsolidasi dan perbaikan kecil yang mungkin tidak berarti banyak di dunia nyata, tetapi ini berarti kinerja yang lebih baik dengan perangkat sehari-hari Anda. Gemini telah menjadi fokus utama bagi Google selama 18 bulan terakhir, tetapi ada rumor tentang Asisten Pixel yang akan memainkan peran kunci dalam seri Pixel 9.

Mungkinkah teaser yang hampir semuanya menyebutkan sihir menjadi petunjuk bahwa ini adalah kasus Android dan Pixel sekarang menjadi bagian dari divisi platform yang sama? Harapannya di sini adalah bahwa ini akan mengarah pada pengalaman perangkat lunak dan keras yang lebih terintegrasi.

Google menggoda di I/O 2024 bahwa Pixel tahun ini akan mendapatkan Gemini Nano dengan multimode untuk mendukung pengalaman seperti deteksi panggilan spam dan fitur lainnya. Kita harus menunggu dan melihat apa yang Google tawarkan secara keseluruhan untuk integrasi AI-nya.

Hal ini tampaknya menarik karena jauh dari ponsel, kita mungkin akan melihat dua model baru dari Pixel Watch, dengan desain yang mengadopsi vulkanisir Pixel. Pixel Watch 2 kemungkinan akan memiliki ukuran 41 mm dengan konektor tali yang sama dan chip Snapdragon W5 yang identik.

Selain itu, akan ada Pixel Watch 3 XL 45 mm yang lebih besar, dengan layar lebih besar dan bezel yang lebih kecil, yang sebelumnya menjadi keluhan pada versi aslinya. Pixel Watch 2 dan 3, semoga, akan menawarkan baterai yang lebih besar yang memungkinkan penggunaan beberapa hari tanpa kompromi.

Kami baru-baru ini melakukan penyelaman mendalam ke dalam rumor dan berita terbaru mengenai Pixel Watch 3 dan 3XL. Ini akan menjadi perangkat wearable yang menarik dengan beberapa peningkatan, terutama pada model yang lebih besar, menurut kami. Kami juga ingin mendengar pendapat Anda mengenai hal ini, terutama jika Anda tertarik pada model XL yang lebih besar.

Fitur Terbaru

Selain itu, apa lagi yang bisa kita harapkan melihat secara langsung? Kami tidak yakin apakah Pixel Buds Pro 3 akan segera diluncurkan; satu-satunya indikasi yang kami miliki adalah bahwa Google sedang bekerja pada sepasang earbud nirkabel baru.

Meskipun kami menyukai fitur dari Pixel Buds Pro asli, menurut kami kualitas suara mereka tidak sempurna. Kami berharap ada peningkatan signifikan pada kualitas suara dengan peluncuran Pixel 9 series, setidaknya setara dengan OnePlus Buds 2 Pro, yang menurut kami luar biasa dan merupakan earbud Android terbaik yang pernah kami gunakan.

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro Fold Hp Lipat Terbaru yang Layak Dibeli Tahun Ini!

Kami berharap untuk mendengar lebih banyak kabar karena aksesori Google biasanya memiliki integrasi yang sangat baik dengan perangkat Pixel, sesuatu yang sering kali kurang pada opsi pihak ketiga. Mungkin kita akan melihat fitur AI yang lebih inklusif dan mengesankan diimplementasikan dalam sepasang earbud untuk pertama kalinya.

Satu-satunya peluncuran potensial lain yang telah dibahas adalah pelacak Bluetooth pihak pertama. Kami sangat kritis terhadap gelombang pertama pelacak yang kami miliki, seperti Chipolo dan bahkan Tile secara pribadi. Kami pikir Google seharusnya meluncurkan pelacaknya sendiri seiring dengan peluncuran jaringan dan perangkat. Sejauh ini, pengalaman kami dengan pelacak ini belum menjadi yang terbaik.

Berita menarik terbaru adalah bahwa Google sedang mengerjakan pelacak dengan konektivitas pita lebar ultra untuk bersaing dengan AirTag Apple. Kami berharap peluncuran ini akan lebih cepat daripada nanti, dengan peningkatan kualitas juga karena jaringan perangkat kami.

Mendapatkan opsi pihak pertama yang benar-benar menunjukkan potensi Android akan sangat baik, dan ini juga dapat mendorong lebih banyak orang untuk mendaftarkan perangkat mereka ke jaringan ini saat diluncurkan.

Kami juga membahas Android 15. Meskipun tidak pasti dari garis waktu yang kita lihat, Android 15 sendiri belum sepenuhnya diumumkan sebagai pembaruan besar. Google mungkin akan mendorong pembaruan ini lebih awal daripada nanti.

Sumber: