Google Rilis Pixel 8a, Pixel Watch 2 Banting Harga Jadi Segini!

Google Rilis Pixel 8a, Pixel Watch 2 Banting Harga Jadi Segini!

Pixel Watch 2 Banting Harga Jadi Segini!--Istimewa

RADAR JABAR - Setelah peluncuran terbaru dari Pixel 8a, fokus sekarang beralih ke perangkat wearable dengan kedatangan Google Pixel Watch 2, yang menawarkan harga terjangkau sebesar Rp 5,3 juta. Tahun lalu, pada bulan Oktober, Smartwatch ini memperkenalkan sejumlah peningkatan signifikan dibanding pendahulunya.

Satu perbedaan yang mencolok adalah ukuran layarnya yang lebih besar, dengan layar sebesar 2,1 inci, namun masih tersedia dalam satu ukuran fisik yaitu 41mm.

Smartwatch ini sudah memiliki sertifikasi IP68, Pixel Watch 2 dapat bertahan dari air dan debu dengan kedalaman hingga 1,5meter selama 20 menit, menjanjikan ketahanan dan ketangguhan bagi pengguna yang aktif.

Fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik utama Pixel Watch 2. Di antaranya adalah pelacakan aktivitas dengan sensor cEDA yang canggih, serta pelacakan tidur yang memungkinkan pengguna untuk memantau kualitas istirahat. 

BACA JUGA:Rilis! Tablet Lenovo Tab K11 Bawa Spesifikasi Handal dengan Mediatek Helio G88, Harga Rp 3 Jutaan?

Namun, salah satu peningkatan yang paling mencolok adalah daya tahan baterainya yang diperbaiki. Dengan kapasitas yang lebih besar, Pixel Watch 2 mampu bertahan hingga 24 jam dengan sekali pengisian penuh, memberikan kenyamanan bagi pengguna yang aktif sepanjang hari.

Tidak hanya itu, Pixel Watch 2 juga dilengkapi dengan aplikasi Google bawaan yang telah diinstal sebelumnya, meningkatkan fungsionalitas cerdasnya secara signifikan. Dengan akses langsung ke ekosistem Google, pengguna dapat menikmati pengalaman yang terintegrasi dan lancar antara perangkat pintar mereka.

Dengan harga yang terjangkau dan sejumlah fitur canggih, Google Pixel Watch 2 menawarkan nilai yang sangat baik bagi konsumen yang mencari smartwatch yang andal dan fungsional.

Spesifikasi lengkap Google Pixel Watch :

Layar: OLED 1,2 inci dengan resolusi 384 x 384 piksel.

Desain: Bulat dengan ukuran 41mm, dimensi 41 x 41 x 12,3mm, dan berat 31g.

Baterai: Li-Ion dengan kapasitas 306mAh dan daya tahan baterai 24 jam.

Fitur: Monitor detak jantung, sensor akselerasi, sensor gyro, sensor detak jantung elektrik, suhu kulit,

kontrol musik, pesan, GPS, NFC, Bluetooth, Wi-Fi, dan USB tidak tersedia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Tablet Terbaik untuk Arsitek, Memaksimalkan Kreativitas dan Produktivitas!

Sumber: