Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Tactical Horizon game Android offline perang baru 2024-Systaseis Games-Tangkapan layar via kanal YouTube Systaseis Games

Gun War: Shooting merupakan salah satu game offline terbaik di Android saat ini berkat gameplay-nya. Pemain akan menghadapi berbagai kemungkinan dalam perjuangannya mempertahankan diri dari serangan alien serta zombie.

 

Di dalam game-nya, kalian bisa memilih lebih dari 50 senjata. Ada pula sejumlah senjata “ultimate” yang harus dibuka (unlock) setelah menyelesaikan misi untuk bisa menggunakannya.

 

Kemudian antusisas bermain pun akan terjaga setiap log in ke Gun War: Shooting sebab menyuguhkan jalan cerita dan puluhan quest untuk diselesaikan. Terdapat lebih dari 50 peta dan scene harus pemain selesaikan satu per satu.

 

  1. Modern Combat 3: Fallen Nation Trailer

Ingin memainkan game dengan vibes Call of Duty? Maka cobalah Modern Combat 3: Fallen Nation Trailer. Sebagai game FPS peperangan terbaik Gameloft, Modern Combat sering dibandingkan dengan CoD atas faktor kesamaan antara keduanya.

 

Modern Combat 3: Fallen Nation yang rilis pada 2011 lalu juga terinspirasi dari game kelas dunia besutan Activision tersebut. Modern Combat 3 punya fitur single player dengan beragam variasi misi sehingga sangat diunggulkan.

 

Dalam game tersebut, pemain harus menyelesaikan tugas melawan para teroris. Ini mulai dari menembakkan roket dari pesawat, mempertahankan jembatan, hingga menyergap markas musuh.

 

  1. Cover Fire: Free Shooting Games

Selain grafis Cover Fire: Free Shooting Games berkualits tinggi, plot ceritanya pada setiap stage terbilang menantang. Game besutan Generas Games tersebut memungkinkan pemain harus menghancurkan kekuatan musuh.

Sumber: