Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

Tactical Horizon game Android offline perang baru 2024-Systaseis Games-Tangkapan layar via kanal YouTube Systaseis Games

 

Kalian akan sebagai pasukan khusus yang mencakup prajurit dengan beragam skill seperti medis, hacking, dan atau prajurit infantri. Tersedia pula karakter dengan keahlian khusus yang bisa dibuka dengan cara menyelesaikan beberapa quest.

 

  1. Danger Dudes

Danger Dudes adalah game terbaru dengan konsep top down shooter dan mengadaptasi grafis pixel classic seperti game-game PS 1. Kalian akan memainkan karakter seorang pahlawan dalam operasi khusus yang menemui tantangan yang menguji kemampuan dalam menghadapi bahaya di berbagai medan perang mengerikan.

 

Salah satu aspek menarik dari game gratis offline Android ini ialah intensitas pertarungannya. Danger Dudes memang game top down namun pemain bakal merasakan sensasi baku-tembak yang mendebarkan di medan perang hingga melawan musuh-musuh licik demi memenangkan permainan.

 

  1. Tactical Horizon

Meski Tactical Horizon cukup sederhana sebagai game FPS campaign peperangan, penawaran konsep game-nya dibuat lumayan baik serta kompleks untuk dicoba. Dalam game besutan hawksbay apps studio ini, pemain akan menghadapi misi-misi mendebarkan sebagai seorang pasukan khusus yang harus menumbangkan musuh dengan berperang secara menyelinap dan menyelesaikan berbagai misi.

 

Mekanisme game-nya pun dibuat cukup standar dan disertai ada teks objektif untuk diikuti supaya bisa menyelesaikan progress. Kontrol gameplay serta visualnya sangat memanjakan dan cocok jadi game Android walaupun ukuran file-nya bersahabat.

Sumber: