Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024--Foto: WB Japan

RADAR JABAR – Anime Suicide Squad Isekai akan resmi tayang pada 5 Juli 2024, membawa penggemar ke petualangan yang menegangkan dan fantastis.

Serial ini akan disiarkan di kanal Tokyo MX dan BS11, serta tersedia di berbagai platform streaming Jepang seperti ABEMA, U-NEXT, dan Anime Hdai. Di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong, penggemar dapat menikmati serial ini melalui HBO GO.

Sementara itu, di Amerika Utara, layanan streaming Max (sebelumnya HBO Max) dan Hulu akan menayangkan anime ini.

Anime Suicide Squad Isekai diadaptasi dari seri komik DC yang populer, yang dimodernisasi oleh John Ostrander. Komik ini sudah lebih dahulu diadaptasi menjadi dua film live action pada tahun 2016 dan 2021.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Byun Yo Han

Versi anime ini membawa cerita klasik ke level baru dengan menggabungkan elemen isekai, genre populer di mana karakter utama dipindahkan ke dunia lain.

Anime ini mengisahkan sekelompok penjahat terkenal dari komik DC, termasuk Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark. Mereka diberikan misi oleh Amanda Waller untuk pergi ke dunia lain yang disebut Isekai.

Di sana, mereka dihadapkan dengan makhluk-makhluk fantastis seperti orc dan naga, yang menambah kompleksitas misi mereka.

Setelah tiba di dunia Isekai, kelompok ini langsung terlibat dalam pertempuran sengit. Namun, keberuntungan tidak selalu berpihak pada mereka.

Mereka akhirnya ditangkap dan dipenjara oleh tentara kerajaan setempat. Dalam situasi yang kritis, mereka diberikan ultimatum yang menegangkan: memiliki waktu 72 jam sebelum bom di leher mereka meledak.

BACA JUGA:Siap Tayang di Netflix, Pembuatan Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Gak Main-Main

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri adalah dengan mengalahkan tentara musuh dalam waktu singkat.

Di dunia Isekai, anggota Suicide Squad harus menghadapi tantangan yang jauh lebih berbahaya daripada yang pernah mereka temui sebelumnya. Dalam pertempuran yang berbahaya, mereka harus mengandalkan kemampuan masing-masing untuk bertahan hidup.

Harley Quinn, dengan kelincahan dan kekuatannya, Deadshot dengan akurasi tembakannya, Peacemaker dengan keahliannya dalam strategi tempur, Clayface dengan kemampuan berubah bentuk, dan King Shark dengan kekuatan fisiknya, semua harus bersatu untuk menghadapi musuh yang mengancam nyawa mereka.

 

Sumber: