Ternyata Ini Penyebab Anang Ashanty Disoraki Penonton di Stadion GBK hingga Memilih Walk Out

Ternyata Ini Penyebab Anang Ashanty Disoraki Penonton di Stadion GBK hingga Memilih Walk Out

Anang Ashanty Disoraki Penonton di Stadion GBK saat rayakan kemenangan Indonesia melawan Filipina-Tangkapan layar-

RADAR JABAR - Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kejadian kurang menyenangkan setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Hal ini terjadi karena mereka melanggar ‘tradisi’ Timnas Indonesia setelah pertandingan. Biasanya, skuad Garuda berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Bagimu Negeri.

Namun, Anang dan Ashanty malah menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini. Akibatnya, pemain Timnas Indonesia tampak kebingungan.

Pada saat yang sama, papan iklan elektronik di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) langsung menampilkan tulisan 'Anang & Friends'. Adapun Anang and Friends yang hadir di Stadion GBK adalah Anang Hermansyah, Ashanty, Syafril Harsani, Adrijati Indi, dan Carmen Glovw.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Kerahkan 1.500 Personel untuk Amankan Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Sementara itu, penonton yang memenuhi stadion marah dan menyoraki Anang dan Ashanty. Banyak yang meneriakkan "boo" dan meminta mereka menghentikan nyanyiannya. Di tribun GBK, terdengar lagu Bagimu Negeri yang dinyanyikan oleh para suporter, semakin keras hingga menutupi suara Anang dan Ashanty.

Meskipun mereka berusaha menguasai panggung, suara penonton lebih dominan. Akhirnya, mereka menghentikan nyanyiannya.

Para pemain Timnas Indonesia yang berada di tengah lapangan kemudian berjalan menuju tribun dan bergabung menyanyikan Bagimu Negeri bersama penonton. Setelah nyanyian tersebut, Anang dan Ashanty walk out dan tidak terlihat lagi di lapangan. Terlihat dari sebuah video jika Ashanty menutup kedua telinganya ketika berjalan keluar lapangan, sedangkan Anang memilih bersikap santai menanggapi sorakan penonton.

Anang and Friends yang hadir di Stadion GBK terdiri dari Anang, Ashanty, Syafril Harsani, Adrijati Indi, dan Carmen Glovw.

Di akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah video penampilan mereka dan memilih menutup kolom komentar. "Alhamdulillah Indonesia menang," tulis istri Anang itu di caption.

Sumber: