Bey Optimis Kontingen Jawa Barat Mampu Juara Umum di Peparnas 2024

Bey Optimis Kontingen Jawa Barat Mampu Juara Umum di Peparnas 2024

Situasi pelantikan pengurus NPCI (National Paralympic Committee of Indonesia) Jabar yang baru dilantik di Bandung, Senin 10 Juni 2024-Dokumentasi Pribadi Ricky Prayoga-ANTARA

Radar Jabar Disway – Pekan Paralimpik Nasional (Papernas) ke-XVII Tahun 2024 akan dihelat di Provinsi Sumatera Utara pada 6-13 Oktober 2024. Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, meyakini kontingen Jabar mampu keluar sebagai juara umum dalam ajang tersebut.

 

Ia mengatakan bahwa para pengurus National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jabar yang baru dilantik memang mengemban misi untuk jadi juara umum.

 

“Pada Papernas tahun 2024, kita menargetkan jadi juara umum, sanggup ya. Nanti bonus sudah disiapkan,” kata Bey di Bandung, Senin 10 Juni 2024, dikutip dari Antara Jabar.

 

BACA JUGA:Disdik Jabar Tekankan Pentingnya Verifikasi dan Validasi Data dalam PPDB 2024

 

Perasaan optimis target itu dapat dicapai menyelimuti Bey karena kualitas para atlit paralimpik yang langganan berprestasi di setiap event. Terlebih NPCI Jawa Barat kini diketuai oleh mantan atlet dan pernah mengharumkan nama Provinsi tersebut, Hari Susanto.

 

“Kita tahu ketua NPCI Jabar ini adalah seorang atlet yang sukses tentunya. Kita berharap sebagai ketua pun akan sukses membawa organisasinya,” imbuh dia.

 

BACA JUGA:Polda Jawa Barat Lakukan Pemeriksaan Psikologi Forensik Terhadap Tersangka Pegi di Kasus Vina Cirebon

 

Sumber: