Acer Rilis TravelMate Laptop Bisnis Terbaru dengan Teknologi AI

Acer Rilis TravelMate Laptop Bisnis Terbaru dengan Teknologi AI

Acer Rilis TravelMate Laptop Bisnis Terbaru dengan Teknologi AI--Foto: Acer

Daya tahan baterai yang lebih lama menjadi salah satu keunggulan dari model ini, memastikan produktivitas yang terus berlanjut tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024 untuk Bisnis Kecil hingga Besar

Teknologi dan Konektivitas

Semua model Acer TravelMate terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur AI yang canggih untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efisien dan efektif, baik dalam pekerjaan individu maupun dalam tim.

Selain itu, TravelMate P4 Spin 14 hadir dengan konektivitas Wi-Fi 6E dan 4G LTE, memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil di mana pun berada.

Varian dengan Prosesor AMD

Selain varian dengan prosesor Intel, Acer juga menghadirkan model TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan teknologi AMD Ryzen AI, memberikan pilihan lain bagi pengguna yang lebih memilih platform AMD.

Acer Experience Zone

Ketiga model TravelMate terbaru ini dilengkapi dengan fitur AI baru yang dirancang untuk meningkatkan kolaborasi dalam Acer Experience Zone. Ini adalah lingkungan kerja yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan teknologi AI dalam pekerjaan sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Redmi K80 Pro Siap Guncang Pasar Indonesia Sebagai Flagship Killer

Fitur-fitur ini termasuk pengenalan suara dan gambar yang lebih baik, serta peningkatan dalam efisiensi kerja tim.

Bersamaan dengan peluncuran TravelMate, Acer juga merilis dua laptop Chromebook Plus Enterprise. Laptop ini dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis, menawarkan fleksibilitas dan kinerja yang dioptimalkan untuk lingkungan kerja modern.

Chromebook Plus Enterprise ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas dan kolaborasi, serta keamanan tingkat tinggi yang diperlukan oleh perusahaan.

 

 

Sumber: