7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024 untuk Bisnis Kecil hingga Besar

7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024 untuk Bisnis Kecil hingga Besar

Rekomendasi Aplikasi Kasir Terbaik 2024-Kasir Pintar-

RADAR JABAR - Banyaknya orang yang berwirausaha di bidang perdagangan menyebabkan kebutuhan akan aplikasi kasir terus meningkat. Ada banyak aplikasi kasir terbaik yang tersedia, baik yang gratis maupun yang berbayar.

Aplikasi kasir menjadi sangat penting di era sekarang karena sangat membantu para pengusaha dalam merapikan catatan keuangan dan mengecek hasil penjualan dengan mudah dan efisien.

Meskipun mempunyai usaha berskala kecil maupun besar, Anda harus mencoba memakai salah satu aplikasi kasir ini untuk kemudahan perhitungan transaksi.

Bagi Anda yang bingung menentukan aplikasi kasir mana yang tepat untuk bisnis Anda, kami telah merangkum rekomendasi aplikasi kasir terbaik.

7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024

Berikut adalah 7 aplikasi kasir terbaik 2024 yang bisa Anda coba untuk kebutuhan perhitungan bisnis Anda.

1. Aplikasir

Untuk Anda yang masih awam dengan aplikasi kasir, cobalah Kasir POS Aplikasir. Meskipun memiliki tampilan yang lebih sederhana dibandingkan aplikasi kasir lainnya, fitur yang ditawarkan cukup lengkap.

BACA JUGA:10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

Aplikasi ini tidak mengalami glitch atau lambat saat digunakan, dan customer support-nya cepat tanggap ketika dibutuhkan.

Dibandingkan dengan aplikasi kasir sejenis, biaya Kasir POS Aplikasir ini juga sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp30.000 per bulan untuk menikmati versi premium. Anda tidak perlu menjadi seorang kasir profesional untuk bisa mengoperasikan aplikasi kasir berfitur lengkap ini.

2. Kasir Pintar

Seperti aplikasi kasir lainnya, Kasir Pintar menawarkan versi gratis dan berbayar yang bisa Anda pilih. Fitur standar dalam versi gratis aplikasi ini sudah cukup membantu Anda yang memiliki bisnis skala kecil.

Misalnya, Anda bisa membuat struk dan langsung mengirimkannya ke ponsel pelanggan tanpa perlu mencetaknya, sehingga Anda turut mendukung gerakan mengurangi penggunaan kertas.

Meskipun demikian, dengan menggunakan versi Pro, Anda akan mendapatkan harga spesial dan keuntungan yang tidak ada pada versi gratis. Selain itu, jika bisnis Anda termasuk skala menengah ke atas, menggunakan versi Pro adalah pilihan yang tepat.

3. Majoo

Jika Anda memiliki usaha jasa, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Majoo. Aplikasi ini memiliki fitur pencatatan alur proses dari saat jasa dimulai hingga selesai.

Jika waktu pelayanan melampaui perkiraan, akan muncul peringatan dan catatan penting lainnya tentang pelanggan. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengatur harga jual produk berdasarkan jenis order, sehingga Anda bisa menentukan harga diskon untuk pemesanan di tempat atau online.

Sumber: