7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024 untuk Bisnis Kecil hingga Besar

7 Aplikasi Kasir Terbaik 2024 untuk Bisnis Kecil hingga Besar

Rekomendasi Aplikasi Kasir Terbaik 2024-Kasir Pintar-

BACA JUGA:8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Mengatur profit pun menjadi lebih mudah karena Anda tidak perlu selalu online untuk mengakses aplikasi, sebab Majoo bisa diakses tanpa koneksi internet.

4. Moka POS

Moka POS sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha dengan latar belakang Operasi atau Keuangan dan fokus pada detail laporan.

Aplikasi ini memungkinkan pengecekan stok serta data penjualan harian secara real-time. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menganalisis laporan penjualan dari seluruh outlet Anda. Meskipun begitu, harga berlangganan versi premium aplikasi ini tergolong cukup tinggi.

5. Kasirini

Bingung bagaimana mengatur strategi bisnis untuk mendapatkan profit optimal? Jangan khawatir. Dalam salah satu fitur aplikasi Kasir Wirausaha Kasirini, Anda bisa mendapatkan laporan jam teramai dan item yang paling laku.

Dengan begitu, Anda bisa mulai mencari strategi bisnis yang tepat untuk usaha Anda, misalnya memberi diskon pada waktu-waktu toko Anda sedang ramai. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk jumlah perangkat yang tak terbatas.

Anda hanya perlu menambahkan email atau serial number untuk mengakses aplikasi ini di perangkat baru. Perangkat yang dibutuhkan pun tidak perlu terlalu canggih; perangkat dengan sistem operasi KitKat dan RAM 1 GB sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

6. Olsera POS

Olsera POS memiliki tiga versi layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Basic, Premium, dan Pro. Selain biaya berlangganan, perbedaannya terletak pada jumlah perangkat yang bisa digunakan dan kelengkapan fitur.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas Digital Terbaik 2024

Jika berlangganan layanan Pro, Anda bisa mendapatkan fitur absensi wajah, integrasi dengan marketplace, dan Olsera Accounting. Fitur aplikasi Olsera ini terbilang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi kasir lainnya. Sayangnya, Anda hanya bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 14 hari uji coba.

Jika ingin melanjutkan penggunaan, Anda harus membayar biaya langganan. Tenang saja, biaya berlangganan Olsera masih terbilang masuk akal untuk fitur dan layanan yang sangat lengkap. Jika Anda membutuhkan aplikasi kasir dengan opsi layanan sesuai dana yang Anda miliki, sebaiknya pilih aplikasi ini.

7. Loyverse POS

Aplikasi kasir yang satu ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang menyukai kepraktisan. Misalnya, jika Anda tidak memiliki barcode scanner, Loyverse POS memiliki fitur scan barcode menggunakan kamera ponsel.

Anda hanya perlu mengatur mode menjadi umum, dan kamera ponsel bisa langsung digunakan. Tentu saja dengan catatan, data item yang ingin discan sudah diinput ke dalam sistem aplikasi Anda. Meskipun begitu, fitur manajemen inventaris tidak tersedia secara gratis.

Jika Anda memiliki banyak cabang toko dan ingin mengelola inventaris seluruh cabang melalui smartphone, sebaiknya upgrade ke versi berbayar. Tentu saja ada banyak fitur lain yang dapat Anda nikmati.

Sumber: