Ini 4 Acara Seru yang Wajib Kamu Kunjungi di Jakarta Kreatif Festival

Ini 4 Acara Seru yang Wajib Kamu Kunjungi di Jakarta Kreatif Festival

4 Acara Seru yang Wajib Kamu Kunjungi di Jakarta Kreatif Festival-Disparekraf-

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merekomendasikan beberapa destinasi wisata akhir pekan di Jakarta Kreatif Festival atau JakreatiFest yang dapat Anda kunjungi bersama orang tercinta.

mulai dari pertunjukan Teater Koma: Matahari Papua di Taman Ismail Marzuki (TIM) hingga acara belanja di Jakarta Kreatif Festival.

Berikut adalah rekomendasi beberapa acara di JakreatiFest yang disarankan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram @disparekrafdki untuk mengisi liburan akhir pekan Anda.

1. Jakarta X Beauty

Untuk Anda yang gemar merawat diri, terutama para wanita, Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:10 Hotel Termewah di Jakarta 2024, Fasilitas Nyaman Bintang Lima

Acara ini menampilkan berbagai merek kecantikan baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk produk perawatan kulit seperti skincare dan bodycare. Jakarta X Beauty dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Teater Koma: Matahari Papua

Bagi Anda yang menikmati pertunjukan teater, bisa mengunjungi Taman Ismail Marzuki (TIM) untuk menonton Teater Koma dengan pertunjukan berjudul Matahari Papua.

Pertunjukan ini diadakan dua kali pada hari Sabtu, yaitu pukul 13.00 WIB dan 19.30 WIB, serta satu kali pada hari Minggu (9 Juni) pukul 13.00 WIB. Acara ini berlangsung di Graha Bhakti Budaya, TIM, dengan tiket seharga mulai dari Rp175 ribu hingga Rp975 ribu.

3. Exhibition D'festa Jakarta

Acara berikutnya adalah Exhibition D'festa Jakarta yang akan diadakan pada Minggu (9 Juni) di Mal Taman Anggrek, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Exhibition D'festa Jakarta ini ditujukan untuk para penggemar artis Korea atau K-pop.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Jakarta yang Wajib Dikunjungi, No 5 Favorit Keluarga

Acara ini berlangsung dari 7 Juni hingga 21 Juli dan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai konten eksklusif dari 69 idola yang tergabung dalam 9 grup K-pop.

4. Jakarta Kreatif Festival

Rekomendasi acara selanjutnya adalah Jakarta Kreatif Festival yang diadakan di Mal Kota Kasablanka. Acara ini diinisiasi oleh Pemprov DKI Jakarta dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia, menampilkan berbagai kegiatan yang menarik bagi penggemar produk UMKM.

Di sini, Anda bisa menemukan beragam produk UMKM seperti kuliner, cenderamata, kerajinan tangan, batik, dan lainnya.

Sumber: