10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

Rekomendasi Kartu Keredit Terbaik di Indonesia-Ilustrasi/Pixabay-

RADAR JABAR – Sebelum memilih alat bertransaksi yang praktis, kami akan memberikan rekomendasi kartu kredit terbaik dari berbagai bank yang cocok untuk gaya hidup di zaman sekarang.

Saat ini, memiliki kartu kredit terbaik di Indonesia sudah menjadi hal yang umum. Penggunaan kartu kredit dapat memudahkan berbagai transaksi keuangan, terutama di zaman cashless dan serba digital seperti sekarang.

Dengan kartu kredit, kamu bisa berbelanja tanpa perlu menarik tunai. Selain itu, kartu kredit sangat membantu ketika kita membutuhkan dana mendesak, tambahan modal bisnis, atau jika sering berlibur ke luar negeri.

Penggunaan kartu kredit praktis karena kita tidak perlu repot menukarkan uang ke money changer. Terdapat banyak pilihan kartu kredit dengan berbagai fasilitas dan keuntungannya.

10 Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah daftar rekomendasi 10 kartu kredit terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih agar bertransaksi lebih praktis dan hemat.

1. BCA Everyday Card

BCA Everyday Card membebaskan biaya tahunan untuk tahun pertama. Kartu ini memberikan kemudahan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dan merupakan kartu kredit entry-level dari Bank BCA, sehingga syarat pengajuannya pun mudah.

BACA JUGA:6 Cara Memilih Aplikasi Kredit HP Aman dan Terpercaya

Melalui fitur Autopay BCA, Anda dapat merangkum semua tagihan ke dalam satu pembayaran. BCA Everyday juga memberikan cashback hingga 5% di supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya berbelanja di supermarket, setiap pembelian bahan bakar kendaraan di SPBU pun mendapat cashback 5%.

2. BRI Easy Card

Kartu kredit terbitan Bank BRI ini ditujukan untuk memudahkan transaksi sehari-hari. Easy Card memberikan limit awal sebesar Rp3 juta.

Berbagai cashback dapat dinikmati ketika menggunakan kartu ini, seperti cashback 1% untuk penarikan tunai di ATM dan cashback 2% untuk pembelanjaan di swalayan. Untuk Anda yang mengisi bensin di SPBU, Anda juga mendapat cashback sebesar 3%.

Melalui aplikasi milik BRI, yaitu BRImo, pembayaran dengan QR Code menjadi lebih mudah. Anda dapat menggunakan limit kartu kredit BRI sebagai sumber dana.

3. Mandiri Shopee

Anda sering berbelanja di Shopee? Kartu kredit yang merupakan kerja sama antara Bank Mandiri dan Shopee ini dapat menjadi pilihan. Anda akan mendapatkan welcome bonus sebanyak 100.000 koin Shopee.

Selain itu, setiap belanja Rp1.000 akan mendapatkan satu koin Shopee, dan untuk produk food and beverage, Anda akan mendapatkan lima koin Shopee.

Sumber: