10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

Rekomendasi Kartu Keredit Terbaik di Indonesia-Ilustrasi/Pixabay-

Keuntungan tambahan seperti asuransi perjalanan serta berbagai diskon untuk setiap transaksi melalui aplikasi Traveloka pun tersedia.

Mandiri Traveloka juga bekerja sama dengan travel agent seperti Dwidaya Tour untuk paket wisata tujuan domestik atau internasional. Penggunaan kartu ini akan memudahkan Anda mencicil paket wisata tersebut dengan biaya yang kompetitif.

9. Mega Visa Gold

Kartu Mega Visa Gold memberi kemudahan dalam bertransaksi sehari-hari. Sebagai bagian dari jaringan City Corp, Anda dapat menikmati diskon 10% di Metro Department Store tanpa minimum transaksi.

Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, pemilik kartu ini dapat memanfaatkan diskon di Transmart sebesar 10%.

BACA JUGA:7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Fitur Paling Lengkap

Jika Anda suka menginap di jaringan Hotel Trans, kartu Mega Visa Gold juga memberikan diskon hingga 50%. Selain hotel, kartu ini juga memberikan diskon di Baskin Robbins, The Coffee Bean and Tea Leaf, serta Wendy's.

10. CIMB Niaga Syariah

Kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold dapat menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan kartu kredit syariah. Seluruh transaksi dilakukan sesuai dengan akad-akad syariah yaitu akad kafalah, ijarah, dan qardh.

Kartu ini memberikan fasilitas bebas biaya tahunan dengan mengikuti Kredit Protector, yaitu asuransi untuk melindungi kartu kredit Anda.

Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati melalui kartu ini, salah satunya adalah nilai tukar yang kompetitif ketika bertransaksi dengan mata uang asing. Selain itu, ada pula fasilitas Quick Pay, Autopay, hingga fasilitas tarik tunai yang akan memudahkan Anda dalam bertransaksi.

Penggunaan kartu kredit sangat praktis untuk berbagai transaksi, baik untuk urusan bisnis maupun keperluan pribadi. Berbagai fasilitas dan keuntungan berupa cashback, reward, dan diskon produk sangatlah menguntungkan pengguna kartu kredit.

Meskipun demikian, Anda tetap harus bijak dalam menggunakan kartu kredit. Ahli-ahli keuangan mengatakan bahwa meskipun kartu kredit dapat mempermudah transaksi, jika tidak digunakan dengan bijak, justru malah dapat merugikan. Ingatlah bahwa kartu kredit adalah alat bantu pembayaran, bukan kartu utang.

Itulah tadi rekomendasi kartu kredit terbaik dari kami. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi Anda dalam menemukan kartu kredit terbaik yang cocok untuk Anda.

Sumber: