10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

Rekomendasi Kartu Keredit Terbaik di Indonesia-Ilustrasi/Pixabay-

Kartu Mandiri Shopee ini gratis biaya tahunan untuk satu tahun pertama. Dengan penghasilan minimal sebesar Rp3 juta, Anda sudah dapat mengajukan kartu kredit ini.

4. CIMB Travel Card

Jika Anda membutuhkan kartu kredit untuk mewujudkan rencana traveling, CIMB Travel Card dapat menjadi pilihan. Berbagai fitur menarik dapat Anda nikmati, misalnya bebas biaya tahunan untuk kartu utama pada tahun pertama.

Biaya tahunan pada tahun kedua dan seterusnya pun bisa bebas. Bertransaksi menggunakan kartu kredit ini akan membuat Anda mendapatkan poin ekstra yang dapat ditukarkan ke mileage Airlines, baik Garuda Miles maupun AirAsia Miles.

Dengan menggunakan kartu ini, Anda juga akan otomatis mendapatkan perlindungan asuransi, sehingga traveling pun menjadi lebih aman.

5. Digibank Black MasterCard

Kartu kredit ini merupakan kartu kredit digital dengan approval hanya 60 detik setelah verifikasi berhasil. Kartu kredit dalam bentuk digitalnya dapat langsung digunakan, sementara kartu fisik akan dikirimkan dalam dua minggu.

Anda juga akan mendapat cashback hingga Rp250.000 jika memenuhi ketentuan. Fasilitas paylater 3 bulan dengan cicilan 0% juga dapat dinikmati oleh pengguna kartu ini.

Selain itu, untuk Anda yang hobi menonton, ada program buy one get one tiket nonton di Premiere dan Cinema XXI, sehingga menonton bersama pasangan menjadi lebih hemat.

6. Permata AirAsia Platinum

Jika Anda sering bepergian menggunakan AirAsia, Anda dapat mengumpulkan poin lebih cepat hingga tujuh kali dengan kartu ini.

Anda juga dapat menikmati 3.000 welcome poin jika pengajuan kartu disetujui. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi tiket penerbangan, hotel, AirAsia Food, hingga AirAsia Beauty.

Kartu ini bebas biaya tahunan pada tahun pertama, baik untuk kartu utama maupun kartu tambahan. Anda juga dapat menikmati fasilitas priority check-in hingga program cicilan 0% sampai 3 bulan.

7. BNI Pertamina Mastercard

Produk ini ditujukan untuk nasabah umum, karyawan Pertamina, atau karyawan anak perusahaan Pertamina. Jika menjadi nasabah kartu ini, Anda bisa mendapat cashback sebesar Rp1 juta untuk transaksi pembelian BBM di Pertamina.

Namun, ada syarat untuk cashback ini, yakni akumulasi cashback tidak lebih dari Rp1 juta atau 3% dari limit.

BACA JUGA:5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik di Indonesia Pada 2024

Khusus untuk pemegang kartu kredit BNI Pertamina Platinum, Anda dapat menggunakan airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta saat bepergian. Untuk mengajukan kartu platinum, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp84 juta per tahun.

8. Mandiri Visa Traveloka

Untuk Anda yang sering traveling menggunakan Traveloka, Bank Mandiri mengeluarkan kartu kredit Mandiri Traveloka. Welcome bonus sebanyak 1 juta poin Traveloka senilai Rp1 juta akan diberikan untuk pengguna baru yang memenuhi persyaratan.

Sumber: