ZTE Nubia Focus Pro-Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia? Si Jago Fotografi dan Gaming Terbaru

ZTE Nubia Focus Pro-Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia? Si Jago Fotografi dan Gaming Terbaru

ZTE Nubia Focus Pro -Nubia-Tangkapan layar via GizChina.it.

ZTE Nubia Focus Pro, berlabel Hp kelas midrange, menyuguhkan kamera spek gahar yang cocok bagi pengguna pencinta fotografi. Ponsel ini hadir beserta kemampuan kamera yang mumpuni dengan lensa utama 108MP.

 

Pabrikan melengkapi kameranya beserta fitur-fitur “profesional”, seperti stabilisasi OIS untuk meminimalisir getaran, lima mode focal lengths demi variasi foto yang lebih luas. Lalu ada format RAW memungkinkan pengguna lebih leluasa melakukan kontrol editing, sampai kemampuan perekaman video resolusi 4K untuk hasil sinematik.

 

Selain itu, ponsel midrange ini mengadopsi desain model kamera dengan gaya klasik terinspirasi kamera profesional. Alhasil terdapat kesan premium dan estetika fotografi yang tinggi pada ponselnya.

 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Nubia Neo 2 5G: Berdesain Eksklusif Manjakan Para Gamer dengan Performa Gahar

 

Nubia Focus Pro juga memiliki tombol khusus Capture Button guna pengambilan foto dan Sliding Button demi mempermudah pengoperasian. Dalam performa, Hp ini mengandalkan prosesor Unisoc T760 yang disempurnakan RAM GB dan ROM 256GB UFS 3.1.

 

Di sektor layar menggunakan panel IPS LCD 6,72 inci FHD+ berkecepatan refresh 120Hz, selagi baterainya 5000mAh didukung teknologi fast charging 33W.

 

ZTE Nubia Neo 2

Berikutnya tentang Nubia Neo 2, bisa menjadi opsi terbaik untuk pencari smartphone gaming berperforma tangguh tapi harga terjangkau. Ini merupakan Hp gaming beramunisikan chipset 5G powerful Unisoc T820 yang disokong kombinasi RAM 8GB dan memori internal 256GB.

 

Sumber: