ZTE Nubia Focus Pro-Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia? Si Jago Fotografi dan Gaming Terbaru

ZTE Nubia Focus Pro-Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia? Si Jago Fotografi dan Gaming Terbaru

ZTE Nubia Focus Pro -Nubia-Tangkapan layar via GizChina.it.

Radar Jabar Disway – Seri ponsel terbaru Nubia dari ZTE, Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 tampaknya segera masuk pasar Indonesia. ZTE Nubia Focus Pro mengunggulkan kemampuan kamera, sedangkan ZTE Nubia Neo 2 berfokus pada keunggulan kinerja gaming.

 

Muncul pertanda ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 siap rilis di Indonesia. Seperti dilansir dari berbagai sumber, kedua smartphone terbaru brand Nubia itu lolos sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

 

Telah mengantongi sertifikasi TKDN dari Kemenperin, Nubia Focus Pro diketahui memiliki nomor model Z2351N sementara Nubia Neo 2 punya nomor model Z2352N. Keduanya lolos dengan nilai kandungan dalam negeri di angka 36,26 %.

 

Hal tersebut membuat ZTE Nubia Focus Pro serta Nubia Neo 2 diprediksi meluncur ke Tanah Air dalam waktu dekat. Sebelumnya, kedua Hp ber-SoC Unisoc itu lebih dahulu mejeng pada gelaran MWC 2024 sejak 28 Februari 2024.

 

BACA JUGA:Keunggulan ZTE Nubia Flip 5G, Hp Lipat Gaming Harga Terjangkau Kualitas Bintang 5!

 

Keunggulan kedua ponsel di atas berbeda walaupun merupakan seri teranyar ZTE Nubia. Seperti sudah sedikit disinggung di awal paragraf, Nubia Focus Pro berpusat pada sektor fotografi selagi Nubia Neo 2 pada aspek gaming.

 

ZTE Nubia Focus Pro

 

Sumber: