Dedi Mulyadi Ngaku ‘Banjir’ Dukungan untuk Maju Pilgub Jabar 2024

Dedi Mulyadi Ngaku ‘Banjir’ Dukungan untuk Maju Pilgub Jabar 2024

Mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi.-HO-Dok Dedi Mulyadi-ANTARA

Radar Jabar Disway – Mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, mengaku ‘banjir’ dukungan dari masyarakat berbagai daerah di Jawa Barat untuk mencalonkan diri pada Pilgub Jabar 2024.

 

“Sampai saat ini Partai Gerindra masih terus berproses untuk menjalin komunikasi politik guna mengambil langkah ke depan,” jelas dia dalam keterangannya di Subang, Jabar, Kamis 30 Mei 2024, dikutip dari Antara.

 

Dedi menyebut dukungan dari masyarakat berbagai kalangan terus mengalir setiap hari untuk maju jadi gubernur di Pilkada Serentak tahun 2024.

 

BACA JUGA:Ada Dua Potensi Gempa di Garut yang Harus di Waspadai, BMKG Ingatkan Kewaspadaan Kepada Masyarakat

 

Setiap hari, warga dari berbagai kalangan asal berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat setiap hari datang ke kediaman Dedi, di Lembur Pakuan Kabupaten Subang. Orang-orang itu ada yang datang perorangan dan berkelompok.

 

Mereka menyambangi rumah Dedi Mulyadi demi memberikan dukungan supaya ia maju pada Pilgub Jabar mendatang.

 

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan,” paparnya.

 

BACA JUGA:Maskot Pilkada Harimau Sili dan Wangi: Simbol Kekuatan Masyarakat Jabar di Pilkada 2024

 

Kemunculan dukungan dari masyarakat tersebut membuatnya merasa optimis bahwa jalannya untuk maju pada Pilgub Jabar kian mulus.

 

“Dengan adanya dukungan masyarakat yang terus mengalir, saya semakin optimistis karena ukuran kita survei, tren survei meningkat.” Jelas Dedi.

Sumber: