Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan?

Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan?

Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan-Honda NW F125-Istimewa

Konsumsi bahan bakar skutik ini diklaim mencapai 40 km per liter, membuatnya efisien untuk penggunaan sehari-hari.

 

3. Rangka dan Bobot

Untuk rangka, Honda NW F125 menggunakan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dikenal ringan namun tetap kuat.

Hasilnya, bobot total skutik ini hanya 107 kg, termasuk cairan seperti bensin dan oli. Rangka eSAF ini tidak hanya membuat skutik lebih ringan, tetapi juga meningkatkan handling dan stabilitas.

 

BACA JUGA:Review Hyundai Palisade XRT: Mobil SUV Paling Nyaman Berfitur Lengkap

 

4. Fitur Unggulan

Honda NW F125 tidak hanya unggul dalam hal desain dan performa, tetapi juga dalam fitur-fitur modern yang disematkan. Berikut beberapa fitur unggulan yang membuat motor ini menarik:

  • Lampu LED: Seluruh lampu pada NW F125 sudah menggunakan teknologi LED, termasuk lampu utama, sein, dan belakang.
  • Layar Speedometer TFT: Skutik ini dilengkapi dengan layar speedometer TFT vertikal yang menampilkan informasi dengan jelas dan modern.
  • Smart-Key Honda: Fitur kunci pintar ini memungkinkan pengguna untuk menghidupkan motor tanpa kunci fisik, cukup dengan proximity sensor.
  • USB Charger: Tersedia port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik, menambah kenyamanan dalam perjalanan.
  • Tempat Penyimpanan: NW F125 memiliki beberapa ruang penyimpanan, termasuk di dek dan bagasi yang cukup luas untuk menyimpan helm.
  • Konektivitas Smartphone: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan skutik dengan smartphone mereka, memudahkan dalam menghidupkan motor, mengetahui lokasi, membuka kunci, dan bahkan terkoneksi dengan kamera aksi. Terdapat juga tombol khusus pada setang untuk mengontrol kamera aksi.

 

5. Harga dan Perbandingan dengan Honda Stylo 160

Di pasar China, Honda NW F125 dibanderol mulai dari 12.300 Yuan atau sekitar Rp 27 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga di Indonesia, dengan Rp 27 jutaan baru bisa mendapatkan Honda Stylo 160 yang memiliki mesin lebih bertenaga, namun fiturnya tidak selengkap NW F125.

 

BACA JUGA:Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

 

Kesimpulan

Honda NW F125 hadir sebagai skutik retro yang tidak hanya mengandalkan tampilan klasik, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur modern.

Dengan mesin yang efisien, rangka ringan namun kuat, serta berbagai fitur unggulan, Honda NW F125 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari skutik retro dengan sentuhan modern.

Sumber: