Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan?

Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan?

Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan-Honda NW F125-Istimewa

RADAR JABAR - Tren skutik retro kini tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga merambah ke negara lain, termasuk China, di negeri tirai bambu tersebut, Honda baru saja merilis skutik retro terbaru yang diberi nama Honda NW F125.

Skutik Honda NW F125 ini, jika dibandingkan dengan Honda Stylo 160, bisa disebut sebagai 'adik' karena memiliki dimensi yang lebih kecil dan desain yang sama-sama klasik.

Penasaran dengan keistimewaannya? Cek performa lengkapnya di bawah ini!

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Honda NW F125

 

1. Desain dan Tampilan Eksterior

Honda NW F125 hadir dengan desain yang kental akan nuansa retro. Bagian headlamp-nya berbentuk agak membulat, memberikan kesan klasik yang kuat.

Meskipun demikian, headlamp ini tidak kuno dalam hal teknologi. Lampu utama dilengkapi dengan dua proyektor LED yang disusun secara vertikal, memberikan pencahayaan optimal dan modern.

Bagian tameng depan skuter metik ini didesain sederhana dengan sedikit aksen menonjol berbentuk grill di bagian bawah batok setangnya.

Layer pada tameng depan dibiarkan polos, menambah kesan minimalis. Posisi lampu sein ditempatkan di sisi tameng dengan bentuk vertikal, melengkapi tampilan retro namun tetap modern.

 

BACA JUGA:Siapa Tahu Kamu Tertarik, Ini 4 Motor Ducati Terbaru 2024 yang Harganya Termurah

 

2. Mesin dan Performa

Honda NW F125 dibekali mesin 125cc eSP yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,5 TK dan torsi 10 Nm.

Mesin ini dilengkapi dengan ACG start system yang membuat starter menjadi halus serta Idling stop system yang membantu menghemat bahan bakar.

Sumber: