Rekomendasi 5 Hp Samsung Terbaru 2024 yang Worth It untuk Jangka Panjang

Rekomendasi 5 Hp Samsung Terbaru 2024 yang Worth It untuk Jangka Panjang

Tampilan ilustrasi Samsung Galaxy A35 -Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar Disway – Hp Samsung terbaru 2024 mungkin ada banyak. Namun di antara beberapa smartphone Samsung rilisan terbaru tahun 2024, ada beberapa yang bagus untuk jangka panjang.

 

Kualitas daya tahan awet kerap menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam menentukan ponsel pilihannya. Salah satu merek ponsel pintar ternama yang terkenal berkualitas sebagai Hp jangka panjang adalah Samsung.

 

Beberapa Hp Samsung terbaru 2024 misalnya, dinilai bisa diandalkan untuk jangka panjang. Ponsel-ponsel itu juga menawarkan jaminan pembaharuan atau update sistem operasi (OS) yang lebih panjang sampai lima tahun.

 

Melansir dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets, berikut lima rekomendasi Hp Samsung terbaru 2024 yang cocok sebagai gawai baru skala jangka panjang.

 

  1. Samsung Galaxy A15 LTE (mulai Rp2,8 jutaan)

Samsung Galaxy A15 LTE beramunisikan SoC MediaTek Helio G99 dengan dukungan RAM 8GB dan media penyimpanan 256GB. Penyimpanannya itu masih bisa diperbesar melalui slot kartu MicroSD.

 

Sementara sektor layarnya sudah berteknologi Super AMOLED 6,5 inci FHD+ dengan kecepatan refresh 90Hz untuk menikmati konten. Hp Samsung keluaran Janurai 2024 ini membawa tiga kamera belakang 50MP lensa utama, 5MP ultrawide, dan 2MP macro.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

 

Sumber: