7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah-RJ-

Samsung Galaxy A53 5G hadir dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel yang dilengkapi OIS, lalu lensa ultrawide 12 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, lensa depth 2 megapiksel, serta kamera depan 32 megapiksel.

Baik kamera utama, kamera ultrawide, maupun kamera depan Galaxy A53 mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS. Sementara itu, video dengan resolusi 1080p 60 FPS hanya bisa dihasilkan oleh kamera utama dan kamera depan.

Tangkapan kameranya memiliki kualitas yang bagus dalam kondisi siang hari, dengan hasil yang memiliki detail tinggi dan rentang dinamis yang baik. Penguncian fokusnya pun cepat dan akurat.

Pada malam hari, hasil tangkapannya cukup baik karena minim noise, dan akan lebih bagus lagi jika mode malam diaktifkan untuk memberikan detail ekstra. Jika Anda tertarik, HP ini dibanderol mulai Rp4,1 jutaan.

4. Samsung Galaxy M54 5G

Konfigurasi kamera pada Samsung Galaxy M54 5G terdiri dari sensor utama 108 megapiksel yang dilengkapi OIS, lensa 8 megapiksel ultrawide, lensa makro 2 megapiksel, serta kamera depan 32 megapiksel.

Selain OIS, kamera HP ini juga mendukung VDIS (Video Digital Image Stabilization) untuk menstabilkan hasil rekaman video, baik saat berjalan maupun merekam dari dalam mobil. Untuk perekaman video, kamera HP ini sanggup merekam hingga resolusi tertinggi 4K pada 30 FPS.

BACA JUGA:7 HP Samsung 3 Jutaan Sudah Turun Harga Semakin Murah, Ini Daftarnya

Sejumlah fitur lain turut hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi, seperti Night Mode untuk meningkatkan kualitas foto rendah cahaya, Object Eraser untuk menghapus objek tak diinginkan dalam foto, serta pembesaran optis hibrida hingga tiga kali. Untuk harganya, HP ini bisa Anda dapatkan mulai Rp4,9 jutaan.

5. Samsung Galaxy A34 5G

Untuk menunjang aktivitas fotografi, Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi tiga kamera belakang, yaitu 48 megapiksel wide, 8 megapiksel ultrawide, dan 5 megapiksel makro. Sedangkan pada bagian depan, terdapat satu kamera beresolusi 13 megapiksel wide.

Kamera utama HP ini dilengkapi dengan OIS untuk mereduksi guncangan saat memotret. Untuk perekaman video, kamera utama dan kamera depan HP ini dapat merekam video hingga 4K 30 FPS. Fitur penstabilan video tentu saja tersedia karena HP ini memiliki OIS.

Mikrofon ganda turut hadir agar rekaman suara di video semakin jelas. Soal tangkapan kamera, HP ini mampu menghasilkan kualitas foto yang baik, bahkan untuk kamera ultrawide-nya yang lebih bagus ketimbang kamera ultrawide di banyak ponsel lain.

HP ini juga menyematkan aplikasi editing dengan fitur lengkap sebagaimana HP Galaxy S series, dengan fitur seperti Object Eraser dan Photo Remaster. Untuk harga, HP ini bisa Anda dapatkan mulai Rp4,2 jutaan.

6. Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G dibekali tiga kamera yang cukup lengkap di kelasnya. Lensa utama hadir dengan resolusi 50 megapiksel dengan dukungan PDAF dan OIS. Terdapat juga kamera ultrawide dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera makro 5 megapiksel sebagai pelengkapnya.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 megapiksel. Untuk hasil rekaman videonya, baik kamera depan maupun belakang sudah mampu merekam hingga 4K 30 FPS. Namun, kamera belakangnya dilengkapi fitur gyro-EIS yang berfungsi untuk meredam guncangan saat merekam sambil berjalan.

BACA JUGA:Pilihan 6 Tablet Samsung Terbaru Resmi di Indonesia 2024 Mulai 1 Jutaan Rupiah

Sumber: