7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah-RJ-

Sementara itu, hasil foto bisa dibilang sudah cukup bagus untuk kelas harganya. Kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan ketajaman dan detail yang baik. Bicara soal harga, HP ini dijual mulai Rp4,8 jutaan.

7. Samsung Galaxy A55 5G

Samsung Galaxy A55 5G dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 12 megapiksel, dan kamera makro 5 megapiksel. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 32 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Kamera utama menjadi satu-satunya yang dibekali OIS dan autofocus. Untuk perekaman video, seluruh kamera dapat menghasilkan video hingga resolusi 4K 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tidak bisa digunakan untuk merekam video.

Fitur penstabilan video OIS aktif di semua kamera dan pada semua pengaturan resolusi saat merekam video. Anda juga bisa melakukan perpindahan kamera asalkan berada pada setelan resolusi yang sama.

Untuk hasil foto, hasilnya bagus baik dari segi ketajaman, eksposur, dan rentang dinamis. Karakter warnanya mendekati natural. Kemampuan low-light-nya juga baik mengingat noise yang muncul sedikit. Jika Anda tertarik, HP ini dijual mulai harga Rp5,7 jutaan.

Itulah 7 rekomendasi HP Samsung kamera OIS termurah sebagai pilihan terbaik di kelasnya. Sebelum membeli salah satunya, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan anggaran yang tersedia.

Sumber: