6 Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

6 Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

6 Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa-Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis-Freepik

Rating IMDb: 8.4

Diperankan oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-a, drakor genre komedi romantis selanjutnya ada HOMETOWN CHA-CHA-CHA, yang menjadi salah satu drama Korea yang banyak dibicarakan sejak penayangannya pada 2021. Drama ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang dokter gigi dengan seorang gadis biasa di desa kecil Gongjin yang terletak di pesisir pantai. Sinematografi yang apik dengan latar belakang laut yang menenangkan membuat drama ini cocok untuk dijadikan refreshing di sela-sela kesibukan.

 

4. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Rating IMDb: 8.2

Do Bong Soon, diperankan oleh Park Bo-young, adalah seorang perempuan dengan kekuatan super. Berkat kekuatan supernya, ia menjadi bodyguard CEO perusahaan game Ah Min Hyuk yang dibintangi oleh Park Hyung-sik. Kombinasi komedi, aksi, dan romansa dalam drama ini membuatnya sangat menarik untuk ditonton.

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Paling Hot yang Harus Kamu Tonton

 

5. Business Proposal (2022)

Rating IMDb: 8.2

Drama ini diperankan oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop, berhasil meraih rating tinggi dan viral di kalangan pencinta drakor. Kisah cinta antara seorang CEO muda dengan karyawan biasa di perusahaannya berhasil membuat penonton baper. Didukung dengan akting berbakat dari para pemainnya, BUSINESS PROPOSAL menjadi salah satu drama romcom yang wajib ditonton.

 

6. Lovely Runner (2024)

Rating IMDb: 9.0

Drama yang masih hangat ini mengajak kamu untuk time travel ke masa lalu. LOVELY RUNNER menceritakan kehidupan seorang idol terkenal bernama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan fans setianya Im Sol (Kim Hye-yoon). Kisah romansa berbalut fantasi dan komedi dimulai saat Im Sol mendapat kabar bahwa Ryu Sun Jae mengalami kecelakaan tragis. Kemistri apik antara kedua pemain berhasil menarik hati pencinta drakor.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Drakor yang Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget dan Tegang!

Sumber: