4 Rekomendasi HP dengan Kamera Teknologi TOF dan Hasil Foto Mengesankan? Cek Disini!

 4 Rekomendasi HP dengan Kamera Teknologi TOF dan Hasil Foto Mengesankan? Cek Disini!

HP dengan Kamera Teknologi TOF--(Sumber Gambar: Istimewa)

 

4. Honor View 20

Honor View 20 adalah pilihan lain yang tidak kalah menarik dengan kamera TOF. Kamera beresolusi 48 megapiksel dan kemampuan zoom hingga 10x memastikan foto yang dihasilkan memiliki detail yang tajam.

Teknologi TOF di Honor View 20 memungkinkan pengukuran jarak dan kedalaman objek yang akurat, sehingga menghasilkan efek bokeh yang lebih baik dan fokus yang lebih akurat.

Kamera TOF telah menjadi salah satu fitur yang paling menarik dalam teknologi kamera smartphone. Dengan kemampuan untuk mengukur jarak dan kedalaman objek secara akurat, kamera TOF dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih baik dan fokus yang lebih presisi.

Honor View 20 adalah sebuah smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera F1.8, TOF 3D camera, dan chipset HiSilicon Kirin 980 (7 nm). HP ini memiliki baterai berkapasitas besar 4000mAh dan dilengkapi dengan RAM 6/8GB dan ROM 128/256GB.

Dengan ukuran 156.9 x 75.4 x 8.1 mm dan berat 180 g, Honor View 20 memiliki desain yang keren dan kekinian. HP ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti kamera 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2", 0.8µm, PDAF TOF 3D camera, dan teknologi AI Ultra-clear Engine yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih baik, terutama di malam harI.

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa rekomendasi HP yang dilengkapi dengan kamera TOF, termasuk Samsung Galaxy S10 5G, Huawei P30 Pro, Oppo RX17 Pro, dan Honor View 20. Semoga rekomendasi ini membantu Anda memilih HP yang paling sesuai dengan kebutuhan fotografi (*).

Sumber: beberapa sumber