Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba-Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap-Istimewa

RADAR JABAR - Kabar kurang baik datang dari dunia hiburan tanah air. Artis seni yang dikenal luas, Epy Kusnandar atau "Kang Mus," di series Preman Pensiun bersama dengan RYH alias Yogi, dilaporkan telah ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengonfirmasi bahwa dua individu telah diamankan dalam kasus tersebut seperti dilansir dari detik.com.

"Inisial EK dan RYH," ucapnya pada Jumat (10/5/2024). Dikutip dari postingan Instagram @infobandungkota

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, telah membenarkan penangkapan kedua artis tersebut.

 

BACA JUGA:Isi Perjanjian Pra Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan, Tidak Masalahkan Hal Finansial

 

"Iya benar, mereka diamankan terkait penyalahgunaan narkoba," ungkap Kombes M Syahduddi saat dihubungi.

Kabar tentang penangkapan Kang Mus dan RYH tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar keduanya. Kang Mus dikenal sebagai salah satu aktor komedi ternama di Indonesia, sementara RYH adalah seorang penyanyi yang juga cukup populer di kalangan anak muda.

Meskipun demikian, penangkapan ini juga menjadi pengingat akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang masih menjadi masalah serius di masyarakat. Kasus ini menunjukkan bahwa siapa pun, termasuk tokoh publik seperti artis, tidak luput dari hukum jika terlibat dalam kegiatan ilegal seperti ini.

Pihak berwenang telah menegaskan bahwa kasus ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Tentu saja, proses hukum harus berjalan secara adil dan transparan, dan semua pihak harus memberikan kerja sama penuh untuk mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan.

 

BACA JUGA:Rizky Febian Melangsungkan Upacara Mepamit di Kediaman Mahalini di Bali

 

Sementara itu, pihak keluarga dan rekan-rekan sesama artis diharapkan memberikan dukungan moral kepada Kang Mus dan RYH dalam menghadapi situasi yang sulit ini. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk terus waspada dan menjauhi narkoba serta memperkuat kesadaran akan bahaya yang ditimbulkannya

Sumber: