5 Rekomendasi Micellar Water Terbaik Untuk Kulit Berjerawat, Berminyak dan Sensitif, Wajah Auto Glowing!

5 Rekomendasi Micellar Water Terbaik Untuk Kulit Berjerawat, Berminyak dan Sensitif, Wajah Auto Glowing!

Ilustrasi--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Micellar water adalah tahapan skincare yang paling penting apalagi buat kamu yang suka memakai make up penting sekali untuk melakukan double cleansing dengan Micellar water.

double cleansing juga sangat penting bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat atau sensitif, membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up di wajah menggunakan Micellar water adalah hal yang tepat.

Memilih Micellar water yang tepat untuk kulit berjerawat memang gampang-gampang susah. Di satu sisi, kamu ingin Micellar water yang mampu membersihkan makeup dan kotoran secara menyeluruh. Di sisi lain, kamu juga ingin produk yang tidak menyumbat pori-pori dan memperparah jerawat.

Daripada bingung harus memakai produk Micellar water apa dan kandungannya apa, simak terlebih dahulu rekomendasi Micellar water terbaik dibawah ini beserta penjelasan kandungannya.

 

Berikut 5 rekomendasi Micellar water terbaik untuk kulit berjerawat:

 

1. Bioderma Sébium H2O Micellar Water

Mengandung micelles yang efektif membersihkan makeup dan kotoran tanpa perlu dibilas. Bioderma Sebium H20 Micellar water ini diperkaya dengan bahan-bahan penenang seperti cucumber extract dan zinc gluconate untuk membantu menenangkan kulit yang iritasi. Bebas sabun dan alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif.

2. Garnier Micellar Water Salicylic Acid

Mengandung salicylic acid yang membantu melawan jerawat dan komedo. Diperkaya dengan vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Garnier Micellar Water Salicylic Acid ini Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Micellar Water Terbaik di Bawah 50 Ribuan Aja, Sangat Ramah di Kantong, Kualitas Top!

 

3. Safi Naturals Micellar Water Neem Extract

Safi Naturals Micellar Water Neem Extract mengandung ekstrak neem yang memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi. Membantu membersihkan makeup dan kotoran tanpa menyumbat pori-pori. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

4. Wardah Seaweed Bioactive Micellar Water

Mengandung ekstrak rumput laut yang membantu menghidrasi kulit. Membantu membersihkan makeup dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

 

BACA JUGA: Emang Iya Rutin Pakai Sunscreen Setiap Hari Bisa Atasi Penuaan Dini? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

 

5. Senka All Clear Micellar Water

Mengandung micelles yang 2x lebih kecil dari micellar water biasa, sehingga mampu membersihkan makeup dan kotoran secara lebih menyeluruh. Diperkaya dengan hyaluronic acid untuk membantu menghidrasi kulit. Micellar water ini Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

 

Tips Memilih Micellar Water untuk Kulit Berjerawat:

1. Pilih micellar water yang non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori).

2. Pastikan micellar water bebas sabun dan alkohol.

Sumber: