Review Xiaomi TV A Series 32 Inci Sebagai Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Worth It

Review Xiaomi TV A Series 32 Inci Sebagai Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Worth It

Review Xiaomi TV A Series 32 Inci Sebagai Smart TV 1 Jutaan-RJ-

RADAR JABAR - Xiaomi TV kini semakin terjangkau namun semakin canggih dengan harga hanya Rp 1 jutaan. Kami akan memberi review Xiaomi TV A series 32 inci sebagai smart TV murah paling worth it yang bisa dipertimbangkan saat ini.

Memiliki desain premium dengan bezel yang minimalis, dilengkapi dengan Google TV dan Google Assistant serta mendukung audio Dolby dan DTS.

Penampilannya sangat menarik dan premium, terutama bagi yang menginginkan harga yang minimalis dan cocok untuk melengkapi ruangan yang juga minimalis seperti ruang kerja, dapur, bahkan kamar mandi. Ini adalah Xiaomi TV A series 32 inci terbaru.

Isi Produk

Saat membuka paket penjualannya, di dalam kotak seperti biasa terdapat kartu garansi resmi dan tulisan dalam Bahasa Indonesia. Pertama-tama Anda akan mendapatkan unit Xiaomi TV A series 32 inci, kemudian kaki-kakinya, remote Bluetooth 360 dengan baterai, buku manual, serta kartu garansi. Cara memasang kaki-kakinya juga sangat sederhana.

Desain & Fitur

Salah satu selling point utama dari Xiaomi TV A series ini, yaitu desainnya yang premium dengan bezel minimalis. Selain itu, bagian frame sampai belakang bodinya juga menggunakan material metalik bukan plastik, yang menambah kesan mewah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

Meskipun TV ini tergolong ringan dengan bobot hanya 3,6 kg, namun terasa lebih portabel untuk dibawa ke mana-mana sesuai kebutuhan. Layarnya berukuran 32 inci dengan resolusi HD menggunakan Vivid picture engine, sehingga gambar yang ditampilkan terasa lebih hidup dan cerah tanpa membuat mata cepat lelah, memberikan pengalaman visual yang halus.

Dengan sudut pandang 178 derajat, sehingga tetap terang dan jelas meskipun dilihat dari samping. Dari segi port, juga sudah lengkap mulai dari port USB untuk multimedia, antena, dua port HDMI, LAN, dan port AV.

Fitur-Fitur

Karena telah menggunakan Google TV, kita bisa menginstal banyak aplikasi untuk menonton YouTube, Netflix, Disney Plus, HBO Go, Apple TV, Prime Video, bahkan TikTok dengan lancar dan dapat dikontrol melalui Google Assistant via remote control Bluetooth 360.

Antar muka remote-nya sederhana dengan shortcut ke Netflix, YouTube, Prime Video, dan aplikasi bawaan yang bagus dan sering digunakan. Kinerja sistemnya juga cepat tanpa delay, sehingga nyaman saat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya karena menggunakan CPU A55 Quad Core dengan RAM 1,5 GB dan ROM 8 GB.

Bahkan untuk memuat multimedia via USB pun cukup cepat dan nyaman, misalnya untuk presentasi tampilan gambar atau video melalui USB flash disk atau hardisk portable di mana saja. Tersedia juga Chromecast yang dapat dioperasikan melalui smartphone untuk efisiensi yang lebih tinggi dan praktis.

Sumber: