10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

Rekomendasi Smart TV 4K Murah Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR - Sekarang, produk televisi dengan resolusi gambar hingga 4K telah menjadi standar umum di pasaran. Maka dari itu, kami akan memberi rekomendasi 10 Smart TV 4K murah layar jernih terbaik pada akhir tahun 2023.

Cobalah periksa televisi di rumah Anda untuk mengetahui resolusi maksimalnya. Apakah masih HD atau Full HD? Jika ya, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan pembelian televisi baru dengan resolusi 4K.

Banyak Smart TV beresolusi 4K yang dijual dengan harga yang lebih terjangkau dan memiliki performa yang tinggi. Beberapa Smart TV bahkan dilengkapi dengan fitur-fitur pintar yang belum pernah ada sebelumnya.

Kami  telah memilih 10 produk TV 4K terbaik dan terlaris dari berbagai merek, mulai dari ukuran 43 hingga 55 inci.

10 Smart TV Murah Terbaik 2023

Berikut adalah daftar rekomendasi produk Smart TV murah dengan resolusi layar tinggi yang jernih terbaik 2023.

1. Xiaomi TV A2 43"

Pemasangan berbagai aplikasi di Smart TV ini tidak perlu lagi membuat Anda khawatir tentang kehabisan memori. Xiaomi TV A2 43" ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 16 GB, RAM 2GB, dan dipadukan dengan CPU quad core A55, membuat kinerja TV ini responsif dan tanpa lag.

BACA JUGA:Samsung Pamerkan OLED TV Terbaru dengan Desain Terbaik, Simak 6 Keunggulan dan Fitur Canggihnya

Selain itu, panel LCD-nya mengadopsi standar game mode warna DCI-P3 yang biasa digunakan di industri film Hollywood, sehingga warna yang ditampilkan semakin realistis.

Cocok untuk Anda yang mencari Smart TV terjangkau dengan kapasitas penyimpanan dan RAM yang besar. Kisaran harga Xiaomi TV A2 dimulai dari Rp3,7 juta.

2. TCL 50 Inch Smart TV 4K UHD 50A30

Bagi Anda yang suka dengan fitur terbaru, TV TCL ini dilengkapi dengan sistem operasi Google TV yang modern.

Smart TV 4K ini juga dilengkapi dengan fitur M emc atau motion estimation motion compensation, yang membuat kualitas grafis menjadi lebih lancar.

Anda bisa mendapatkan berbagai fitur menarik ini dengan harga terjangkau, kisaran harga TCL 50 Inch Smart TV 4K dibandrol mulai dari Rp5 jutaan.

3. Samsung 43 Inch QLED 4K Q63B

Jika Anda mencari Smart TV yang powerful untuk berbagai penggunaan, Samsung Q63B adalah pilihan yang tepat. Dibekali dengan OS Tyson, salah satu Smart TV 43 Inch terbaik ini menawarkan pengalaman pengguna yang nyaman dan praktis.

TV ini memiliki HDMI 2.1 dan mendukung permainan dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 4K. Anda tidak perlu khawatir jika ingin memasang TV ini di ruangan terang, karena layar QLED-nya memberikan kecerahan yang baik sehingga kualitas warnanya tetap terjaga.

Sumber: