8 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Viral dengan Harga di Bawah Rp50 Ribuan di Thaun 2024 Ini

8 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Viral dengan Harga di Bawah Rp50 Ribuan di Thaun 2024 Ini

8 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Viral dengan Harga di Bawah Rp50 Ribuan di Thaun 2024 Ini-Rekomendasi Moisturizer Terbaik -Freepik

RADAR JABAR - Moisturizer adalah salah satu langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit, tidak terkecuali bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak, maka dari itu rekomendasi moisturizer terbaik 2024 ini cocok untuk menjadi referensi anda.

Rekomendasi moisturizer terbaik dengan harga hanya di bawah Rp50 ribuan ini merupakan moisturizer viral dan sudah terbukti keunggulannya oleh banyak influencer di media sosial.

Memilih moisturizer yang tepat untuk kulit berminyak dapat membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit tanpa meningkatkan produksi minyak berlebih.

Meskipun kulit berminyak cenderung memproduksi minyak berlebih, menggunakan moisturizer tetap penting dalam rutinitas perawatan kulit.

Di bawah adalah beberapa rekomendasi moisturizer terbaik untuk jenis kulit berminyak dengan harga di bawah Rp50 ribu, simak yuk!

 

BACA JUGA:8 Cara Mencegah Munculnya Jerawat saat PMS

 

Berikut 8 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Viral dengan Harga di Bawah Rp50 Ribuan di Thaun 2024 Ini

 

Bioaqua 7 Ceramide Skin Barrier Moisturizer Cream


Harga: Rp49.000
Ukuran: 50 ml
Moisturizer ini memiliki tekstur gel yang menyegarkan dan cocok untuk kulit berminyak. Meskipun memiliki aroma sedikit kuat, namun sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat.


Madame Gie Skin Barrier Moisturizer


Harga: Rp51.000
Ukuran: 50 gram
Teksturnya seperti gel dan cepat menyerap, memberikan kelembapan tanpa rasa lengket. Cocok untuk menjaga kelembapan kulit berminyak.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Moisturizer untuk Jenis Kulit Berminyak, Harga Murah Meriah


Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel


Harga: Rp22.000
Ukuran: 20 ml
Moisturizer ini ringan, bebas minyak, dan mengandung bahan anti-inflamasi serta anti-bakteri untuk membantu mengurangi jerawat dan peradangan.


Sariayu Moisturizer Jeruk Relaxing Aromatic


Harga: Rp11.844
Ukuran: 35 ml
Tekstur ringan dan cepat menyerap, dengan ekstrak jeruk untuk memberikan efek penyegaran dan mengontrol produksi minyak berlebih.


Azarine Oil Free Brightening Moisturizer


Harga: Rp55.000
Ukuran: 40 ml
Cocok untuk mengontrol produksi sebum berlebihan pada kulit berminyak, membuat kulit tampak lebih matte dan tidak berminyak.


The Originote Hyalucera Moisturizer


Harga: Rp42.000
Ukuran: 50 gram
Tekstur gel yang memberikan sensasi sejuk pada kulit, membantu menjaga kelembapan tanpa membuat kulit terasa berat.


Wardah Acnederm Day Moisturizer


Harga: Rp27.000
Ukuran: 40 gram
Dirancang khusus untuk kulit berminyak yang rentan terhadap jerawat, dengan kandungan salicylic acid untuk membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Memperbaiki Skin Barrier


Azarine Easy White Light Moist Day Cream


Harga: Rp15.000
Ukuran: 20 gram
Ringan, cepat menyerap, dan mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari, cocok untuk kulit berminyak.

 

Memilih moisturizer yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit merupakan langkah penting dalam merawat kulit berminyak.

Memilih moisturizer yang tepat untuk jenis kulit tidaklah sulit, terutama dengan banyaknya pilihan produk yang tersedia di pasaran.

Dengan memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam produk, konsistensi, dan respons kulit terhadap produk tersebut, Anda dapat menemukan moisturizer yang cocok untuk kebutuhan kulit Anda

Dengan harga yang terjangkau, rekomendasi moisturizer terbaik 2024 dengan harga murah di atas dapat menjadi pilihan yang baik untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit Anda sehari-hari

Sumber: