5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Memperbaiki Skin Barrier

5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Memperbaiki Skin Barrier

5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Memperbaiki Skin Barrier-Moisturizer untuk Memperbaiki Skin Barrier-Freepik

RADAR JABAR - Merawat wajah adalah suatu hal yang tidak dapat diabaikan, dan salah satu langkah penting dalam perawatan wajah ini adalah menggunakan Moisturizer secara rutin.

Saat memilih Moisturizer, penting untuk memastikan bahwa produk tersebut tidak hanya mampu menghidrasi kulit tetapi juga dapat mengatasi masalah khusus atau sesuai dengan jenis kulit.

Jika terjadi peningkatan sensitivitas pada kulit, pertimbangkan opsi Moisturizeryang dapat memperbaiki lapisan pelindung kulit.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi Moisturizer yang diklaim dapat meningkatkan skin barrier dan memperbaiki skin barrier.

Salah satu Moisturizer yang dapat diandalkan untuk memperbaiki skin barrier berasal dari kandungan La Roche Posay.

Produk ini mengandung berbagai nutrisi, termasuk vitamin B5 yang terkenal dapat meregenerasi dan menjaga pertahanan kulit.

 Selain itu, Thermal Water digunakan untuk menenangkan kulit yang sensitif, mengurangi iritasi, atau kemerahan.

 

Berikut ini adalah 5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Memperbaiki Skin Barrier:

 

1.    Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Moisturizer lokal ini sangat baik untuk kulit kering dan kusam. Produk berupa gel ini mengandung sembilan bahan Powerful Clean Supercharged untuk menghidrasi, menyegarkan, dan memperkuat skin barrier. Hydrolyzed Marine Collagen membuatnya mudah diserap. Produk ini dijual seharga kurang lebih Rp 169 ribu.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering

 

2.    Azarine Active Bright Moisturizer

Azarine Active Bright Moisturizer adalah pilihan day cream dengan harga terjangkau yang dapat melembapkan dan melindungi wajah dari sinar matahari dan sinar gadget.

Sumber: