Hasil Liga Inggris: Diwarnai Gol 'Bunuh Diri', West Ham vs Liverpool Imbang 2-2

Hasil Liga Inggris: Diwarnai Gol 'Bunuh Diri', West Ham vs Liverpool Imbang 2-2

Pemain Liverpool Quansah dan Mac Allister coba merebut bola dari Michael Antonio dalam laga West Ham vs Liverpool, Sabtu 28 April 2024-Premier League-Situs resmi Premier League

Masuk 45 menit kedua dengan ketertinggalan satu gol coba direspons oleh Liverpool. Hasilnya hanya butuh waktu tiga menit di babak kedua, The Reds mampu menyamakan kedudukan.

 

Sang pencetak gol ialah bek sayap Andy Robertson. Memanfaatkan sodoran umpan Diaz, Robbo menjebol gawang Areola dengan sepakan kaki kiri pada menit ke-48.

 

BACA JUGA:Pelatih Real Madrid Sebut Kemenagan di El Clasico jadi Langkah Besar untuk Menjuarai La Liga

 

Anak-anak didik Jurgen Klopp bahkan mampu berbalik memimpin 1-2 berselang 20 menit. Areola melakukan gol bunuh diri saat pertandingan berjalan 68 menit.

 

Gol itu terjadi dalam momen sepak pojok. Cody Gakpo mendapatkan bola 'liar' dan melepaskan tendangan yang membentur Ogbonna lalu Soucek, dan Areola, sebelum masuk ke gawang West Ham.

 

Namun tim tuan rumah bisa menyebabkan skor kembali berimbang. Antonio mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Bowen di menit ke-77 yang membuat kedudukan jadi 2-2.

 

Kedua tim terus bergantian menyerang untuk mencari gol penentu kemenangan setelah itu. Namun akhirnya mereka dipastikan mendapat satu poin setelah skor 2-2 tidak berubah sampai laga usai.

 

Sumber: Live Blog via Aplikasi Resmi Fantasy Premier League.

Sumber: