Mobil Mewah Rubicon Milik Mario Dandy Belum Terjual dalam Lelang Pertama, Segini Harga yang Ditawarkan!

Mobil Mewah Rubicon Milik Mario Dandy Belum Terjual dalam Lelang Pertama, Segini Harga yang Ditawarkan!

Mobil Mewah Rubicon Milik Mario Dandy --(Sumber Gambar : Antara)

Radar Jabar - Pada batas waktu yang telah ditentukan, mobil mewah Rubicon yang dimiliki oleh Mario Dandy tidak berhasil terjual dalam proses lelang yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Kepala Seksi Intel Kejari Jaksel, Reza Prasetyo Handono, menyatakan bahwa meskipun lelang telah dimulai sejak 19 April 2024, namun hingga akhir batas waktu, tak ada yang mengajukan penawaran pada mobil tersebut.

Menurut Reza, harga pembukaan lelang untuk mobil Rubicon tersebut adalah sebesar Rp809 juta, yang merupakan harga yang wajar mengingat mobil tersebut merupakan barang mewah dan memiliki nilai pasaran yang tinggi.

Namun, kesempatan untuk mendapatkan mobil ini tanpa penawaran dari pihak manapun menyebabkan lelang harus diulang kembali.

 

BACA JUGA:Mario Dandy Ungkap Besar Uang Jajan yang Diterima Saat Sekolah, Lebih dari UMR!

 

"Sampai ditutup jam 10 tadi itu, belum laku," kata Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Kejari Jaksel bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV akan menggelar lelang ulang untuk mobil milik Mario Dandy ini, sesuai dengan keputusan pengadilan yang menetapkan bahwa hasil lelang akan diserahkan kepada korban.

"Intinya bahwa saat ini belum ada yang berminat atau belum laku. Nanti akan dijadwalkan lelang ulang," katanya. Ia menambahkan, pihaknya akan mengevaluasi harga mobil Rubicon milik Mario Dandy, apakah akan tetap dengan harga awal atau lebih rendah dari sebelumnya. Reza mengatakan bahwa hingga saat batas waktu tidak ada sama sekali orang yang menawar mobil tersebut. "Harganya tentu akan dievaluasi lagi, apakah dengan harga itu atau lebih rendah lagi," katanya.

 

BACA JUGA:Mario Dandy Dapat Vonis 12 Tahun Penjara, Segini Restitusi yang Harus Dibayar

 

Reza menyatakan bahwa dalam lelang ulang nanti, harga mobil Rubicon akan dievaluasi kembali. Mungkin harga tersebut akan dipertahankan atau bahkan diturunkan lebih rendah lagi, tergantung dari hasil evaluasi yang akan dilakukan.

Meskipun harga pembukaan sebelumnya telah ditetapkan dengan cermat, namun karena tidak ada yang menawar, evaluasi kembali menjadi langkah yang penting untuk menentukan harga yang sesuai dan memastikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

Sumber: antara news com