10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

Rekomendasi Blender Terbaik 2024-RJ-

Hand blender HB791 ini akan memberikan Anda performa pencampuran yang kuat dan dapat dikontrol dengan satu sentuhan tombol saja. Dengan motor 700 watt dan sistem Blade kembar, blender ini bekerja dengan desain kaki yang unik untuk memotong dan mencampur bahan seefisien mungkin.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

HB791 dari Kenwood hadir dengan lima pilihan kecepatan pencampuran untuk membantu Anda menyesuaikan dengan kebutuhan resep. Model ini memiliki tongkat baja tahan karat, body logam, dan kontrol kecepatan variabel logam untuk kekuatan pencampuran yang ekstra. Harganya sekitar Rp3.400.000-an.

9. SMEG BLF01

Untuk membuat smoothie buah dan yogurt yang sehat, Anda bisa menggunakan unit yang dirancang dengan detail hingga yang terkecil. SMEG BLF01 menawarkan alat yang besar serba guna dan efisien.

Blender ini juga hadir dengan tiga fungsi standar, yaitu sebagai penghancur es, pembuatan smoothie, dan fitur memblender dengan satu sentuhan tombol saja. Unit ini dibuat dengan aluminium yang kokoh dan stabil, dilengkapi dengan alas anti slip dan kompartemen penyimpanan untuk kabel daya. Harganya sekitar Rp5 jutaan.

10. Hurom H-100

Hurom H-100 adalah pembuat jus canggih yang telah mengubah persepsi dunia tentang cara terbaik membuat jus melalui mekanisme pembuatan jusnya. Desain screenless baru pada juicer ini didukung dengan fitur-fitur baru yang menarik dan memiliki desain ramah pengguna untuk menghasilkan pembuat jus yang sangat unggul.

Fitur-fitur tersebut termasuk motor dengan putaran 43 RPM, sistem pemisah jus saringan ganda yang baru, desain hopper saluran masuk ganda, dan saluran umpan lebar untuk memudahkan pembuatan jus. Harganya sekitar Rp5.400.000-an.

Itulah 10 rekomendasi blender terbaik tahun 2024. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu sebelum memutuskan membeli salah satunya.

Sumber: