10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

Rekomendasi Blender Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi pecinta kuliner, kami akan memberikan rekomendasi blender terbaik untuk buat jus pada 2024 ini.

Rekomendasi blender terbaik 2024 ini bisa menjadi referensimu bagi yang sedang mencari alat pengolah makanan dan minuman yang praktis.

Dalam hal pembuatan smoothie atau jus yang sempurna, memiliki blender yang tepat dengan berbagai fitur canggih dapat membuat perbedaan besar pada hasilnya, baik itu untuk penggunaan pribadi di rumah maupun komersial.

Berinvestasi pada blender terbaik adalah pilihan yang bijak. Kami akan merekomendasikan blender terbaik untuk berbagai kebutuhan.

Rekomendasi Blender Terbaik 2024

Berikut adalah daftar 10 blender terbaik pilihan tahun 2024 yang cocok untuk mengolah makanan secara praktis tanpa ribet.

1. Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express

Jika Anda membutuhkan blender sebagai pembuat smoothie dan untuk pengolahan makanan, maka unit ini adalah pilihan yang sangat bagus. Blender ini cukup ringkas dan mudah digunakan.

BACA JUGA:5 Pilihan Rekomendasi Blender Terbaik dengan Harga Terjangkau, Dilengkapi Teknologi Pisau yang Tajam!

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express hadir dengan dua cangkir sekali saji 0,5 liter untuk memblender smoothie, dan mangkuk pengolah makanan 0,9 liter, sehingga Anda dapat memarut, memotong, dan mengiris makanan dalam jumlah kecil. Harganya sekitar Rp1 jutaan.

2. Philips Mini Blender HR2603

Aktivitas memblender, memotong, dan menggiling akan lebih mudah dengan menggunakan blender yang dilengkapi dengan motor 350 Watt yang cukup presisi ini. Untuk smoothie, milkshake, saus koktail beku, dan bumbu, prosesnya akan jauh lebih mudah dan halus dengan cepat karena blender ini menggunakan mata pisau bintang empat desainnya.

Blender ini kompak, ergonomis, dan bekerja dengan bahan bebas BPA, menciptakan perpaduan blender yang luar biasa. Blender ini juga dilengkapi dengan tumbler yang pas dengan tempat cangkir di banyak kendaraan, sehingga Anda tidak perlu repot mencari wadah lain. Harganya sekitar Rp1.500.000-an.

3. Kenwood HB724

Menggunakan motor 700 watt dan sistem 3 bilah yang bekerja dengan desain kaki yang unik untuk memotong dan mencampur bahan secara efisien, blender tangan HB724 dari Kenwood ini memiliki sistem Blade yang dapat menyapu melalui tiga jalur berbeda dan menyediakan tiga tingkat pemotongan perotasi.

Sumber: