10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

Rekomendasi Setrika Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Menyetrika baju adalah aktivitas yang cukup penting, karena itu kami akan memberikan 10 rekomendasi setrika terbaik 2024.

Di sisi lain, pakaian yang kusut karena tidak disetrika dapat mengurangi kesempurnaan penampilan Anda, baik ketika Anda perlu merapikan kerah dengan cepat untuk keperluan industri atau tujuan lainnya.

Memilih alat setrika pakaian bukan hanya dilihat dari harga dan fiturnya saja, tetapi seberapa efektif alat tersebut bekerja.

Solusi terbaik dalam merapikan pakaian kusut adalah setrika yang dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

10 Rekomendasi Setrika Terbaik 2024

Jika Anda memerlukannya, berikut ini adalah rekomendasi setrika baju terbaik pada tahun 2024 dari harga termurah sampai termahal.

1. Sharp Al-N05

Setrika ini hadir dengan desain yang menarik yang dipoles dengan dua pilihan warna. Selain desainnya yang menarik, keunggulan lainnya dapat ditemukan pada fitur-fitur yang disediakan oleh setrika ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Beberapa di antaranya adalah fitur Nonstick Coating dengan pelat yang dilapisi anti lengket sehingga menyetrika akan menjadi lebih mudah, terlepas dari bahan apa yang digunakan.

Selain itu, ada juga fitur therma safety cut off yang akan mematikan setrika ketika suhunya mencapai tingkat maksimal. Anda dapat membeli setrika ini dengan harga sekitar Rp160.000.

2. Turbo EHL 3019

Kami juga merekomendasikan setrika lain yang masih dalam keluarga Philips, yaitu Turbo EHL 3019. Lapisan setrika ini menggunakan Keramic Coating yang tiga kali lebih tahan lama dibandingkan dengan lapisan anti lengket biasa.

Setrika ini dilengkapi dengan fitur pengatur suhu dan dua Fuse protector yang akan melindungi saluran listrik dari konslet. Dengan ujung yang runcing, setrika ini mampu menjangkau bagian-bagian yang sulit pada pakaian.

Setrika ini hadir dalam empat pilihan warna yang cerah, yaitu orange, ungu, hijau, dan abu-abu. Anda dapat membeli setrika ini dengan harga sekitar Rp170.000.

3. Philips HD 1173

Setrika ini dilengkapi dengan ujung yang ramping sehingga dapat menjangkau dengan mudah di area yang sulit, seperti di antara kancing saat membuat lipatan atau di sudut-sudut pakaian.

Tekstur pada gagang setrika ini memastikan genggaman yang nyaman dan ergonomis, sehingga tangan Anda akan pas dan tidak terpeleset saat menyetrika. Kabel pada setrika ini juga dapat dililitkan pada sandaran tumit, sehingga alat ini mudah disimpan.

Sumber: