10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

10 Rekomendasi Blender Terbaik 2024, Paling Praktis Mengolah Makanan

Rekomendasi Blender Terbaik 2024-RJ-

Model ini juga dilengkapi dengan tongkat baja tahan karat serta wadah yang mencakup pengocok, peranjang, dan alat penghancur pure sendiri. Ditambah dengan blender panci Shof XL, alat tambahan yang dirancang khusus untuk memblender sup langsung ke dalam panci tanpa tumpah. Harganya sekitar Rp1.900.000-an.

4. Ecohome ESJ-999BM

Dengan desainnya, Ecohome memasukkan fitur keamanan, yaitu fitur proteksi overheating yang akan mematikan juicer ketika mesin terdeteksi terlalu panas digunakan. Juicer ini menggunakan motor tunggal yang dapat memberikan kecepatan putar 55 RPM.

Juicer ini tidak merusak nutrisi yang ada pada bahan karena kecepatan putarnya yang lambat. Salah satu fitur unggulan dari juicer ini adalah inlet yang besar sehingga memungkinkan untuk memasukkan buah atau sayur dengan leluasa. Harganya sekitar Rp2.400.000-an.

5. Severin ES3567

Slow juicer ini dapat membuat jus sayuran dan buah yang kaya vitamin dalam waktu singkat hanya dengan satu sentuhan tombol. Kecepatan rendah sekitar 105 putaran per menit pada unit ini memungkinkan penyimpanan vitamin, mineral, dan enzim lainnya dalam jus.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Wadah jus yang digunakan terbuat dari plastik bebas BPA dengan kapasitas sekitar 950 mililiter, termasuk penutup untuk memisahkan busa. Selain itu, ada juga wadah pomage besar yang dapat dilepas dengan volume sekitar 950 mililiter. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

6. KitchenAid K150

Jika Anda seorang penggemar koktail, maka memiliki blender yang tahan lama yang dapat menghancurkan es dengan mudah adalah suatu keharusan. KitchenAid K150 adalah unit yang pantas untuk ditempatkan di meja dapur Anda.

Blender KitchenAid K150 mungkin dapat dikategorikan sebagai blender tingkat pemula karena dapat menghancurkan bahan-bahan dengan mudah dan cepat. Blender ini dilengkapi dengan wadah plastik berkapasitas 1,5 liter dan memiliki tiga pengaturan kecepatan yang dapat dipilih. Anda dapat membeli KitchenAid K150 ini dengan harga sekitar Rp3 jutaan.

7. Bamix M160

Dilengkapi dengan tiga nozzle spray Star, unit ini sangat senyap ketika digunakan tetapi tetap bertenaga. Meskipun listrik yang dibutuhkan untuk menggerakkan motornya hanya 160 watt, kekuatannya dapat mencapai kecepatan hingga 12.000 hingga 14.000 putaran per menit.

Dibuat dengan pegangan ergonomis, model tingkat pemula ini memiliki fitur kecepatan yang dapat disesuaikan secara fleksibel. Bamix M160 ini asli buatan Swiss 100%, sehingga blender ini memiliki kualitas dan daya tahan yang sangat baik. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

8. Kenwood HB791

Sumber: