Bacawalkot Cirebon Suhendrik Bertemu Elit Golkar, Ternyata Ini Tujuannya

Bacawalkot Cirebon Suhendrik Bertemu Elit Golkar, Ternyata Ini Tujuannya

Bacawalkot Cirebon Suhendrik Bertemu Elit Golkar-RC-

RADAR JABAR - Dua hari setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Cirebon melalui DPC PDIP Kota Cirebon pada hari Sabtu (20/4), Suhendrik segera mengambil langkah cepat dengan melakukan komunikasi politik.

Pria yang menjabat sebagai bos media itu bertemu dengan sejumlah tokoh politik Kota Cirebon. Pertemuan tersebut tidak main-main, dilaksanakan di Kota Bandung pada hari Senin, 22 April 2024.

Suhendrik bertemu secara langsung dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio, dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cirebon yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tris Lesmana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari radarcirebon.com, pertemuan tersebut berkaitan dengan usaha Suhendrik dalam membangun komunikasi dengan elit partai politik di Kota Cirebon, terutama Partai Golkar dan Partai Gerindra.

BACA JUGA:Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Cirebon

Pertemuan ini diadakan di Bandung karena kebetulan Suhendrik berada di sana, sementara Andrie Sulistio dan Ruri Tris Lesmana juga memiliki kegiatan di kota yang sama. Sehingga, mereka bertiga bertemu dan menjalin komunikasi.

Saat dimintai konfirmasi, Suhendrik tidak menyangkal adanya pertemuan antara dirinya dengan Partai Golkar dan Partai Gerindra Kota Cirebon.

Hendrik, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut sebenarnya merupakan pertemuan biasa antara teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

"Alhamdulillah bisa bertemu dengan ketua Golkar dan ketua DPRD Kota Cirebon," kata Hendrik.

Pada pertemuan tersebut, Suhendrik, yang merupakan alumnus SMAN 6 Cirebon, hanya melakukan obrolan santai, sesekali membicarakan tentang Kota Cirebon.

"Hanya obrolan biasa," ujar Hendrik sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya menjalin komunikasi politik dengan partai lain, Hendrik menyatakan bahwa pertemuan itu hanya merupakan pertemuan biasa baginya.

“Sebab, kebetulan ada di Bandung dan keduanya dibanding jadi kami bertiga halal bihalal di Bandung. Masih suasana Syawal jadi silaturahim tetap kita rajut," ujarnya.

Sumber: