Pasangan Eti - Suhendrik Resmi Diumumkan untuk Maju dalam Pilkada Kota Cirebon 2024

Pasangan Eti - Suhendrik Resmi Diumumkan untuk Maju dalam Pilkada Kota Cirebon 2024

Pasangan Eti - Suhendrik Resmi Diumumkan untuk Maju dalam Pilkada Kota Cirebon 2024 --( Sumber Gambar: Tangkapan Layar Video)

RADAR JABAR - Cirebon, 30 Juni 2024 - Partai Nasdem Kota Cirebon mengumumkan keputusan penting terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan meresmikan pasangan calon yang akan mereka dukung.

Dalam sebuah acara silaturahmi yang dihadiri oleh jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Cirebon, diputuskan bahwa Eti Herawati akan dipasangkan dengan Suhendrik sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Cirebon.

Pertemuan ini merupakan hasil dari deklarasi koalisi antara Partai Nasdem dan Gerindra beberapa waktu lalu. Dalam keterangan resminya, Eman Sulaeman, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, menyambut baik keputusan ini sebagai langkah strategis menuju pesta demokrasi tahun depan.

 

BACA JUGA:Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Bersiap Mengubah Wajah Kota Cirebon

 

Suhendrik, yang sebelumnya mendaftar melalui Partai PDI Perjuangan, memilih bergabung dengan Gerindra untuk mewujudkan visi dan misi politiknya. Langkah ini direspons positif oleh Ketua DPD Nasdem yang menyebut pertemuan ini sebagai titik awal untuk persiapan lebih lanjut menuju Pilkada 2024.

 

BACA JUGA:Bacawalkot Cirebon Suhendrik Bertemu Elit Golkar, Ternyata Ini Tujuannya

 

"Pasangan ini telah resmi ditentukan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon. Kami akan segera menyampaikan hasil pertemuan ini ke DPP masing-masing partai untuk proses pengesahan lebih lanjut," ungkap Husen Sadra dari RCTV Cirebon.

Keputusan ini memperkuat komitmen kedua partai dalam mempersiapkan pasangan yang diharapkan mampu mengemban amanah serta membawa perubahan positif bagi Kota Cirebon ke depannya (*).

Sumber: