7 Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024, Cocok untuk Presentasi dan Hiburan

7 Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024, Cocok untuk Presentasi dan Hiburan

Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Dulu, proyektor sering digunakan di kantor untuk presentasi dan di sekolah untuk mendukung pembelajaran. Namun, penggunaannya saat ini telah melebar.

Ada beberapa rekomendasi proyektor terbaik yang akan kami bagikan. Selain untuk keperluan tersebut, proyektor zaman sekarang banyak digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film melalui layanan streaming hingga bermain game.

Fitur dan spesifikasi proyektor zaman sekarang juga semakin canggih, sehingga banyak orang membelinya untuk digunakan di rumah.

Kami akan merekomendasikan beberapa produk proyektor yang cocok untuk digunakan di rumah. Tak semuanya memiliki harga tinggi, beberapa di antaranya cukup terjangkau.

7 Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi proyektor terbaik tahun 2024 yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan presentasi atau kesenangan pribadi.

1. Cheerlux C9 LED Proyektor

Televisi senantiasa menyajikan berbagai tayangan yang beragam dan menyenangkan. Salah satunya adalah pertandingan bola yang pastinya lebih seru jika ditonton bersama-sama. Namun, ukuran televisi biasanya terlalu kecil.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Solusinya adalah menggunakan proyektor dari Cheerlux yang dilengkapi dengan fitur Build-in TV channel. Anda hanya perlu memasang antena untuk menonton TV melalui proyektor ini.

Ukuran layar maksimumnya mencapai 100 inci, jauh lebih besar dari televisi. Dengan demikian, acara menonton bersama pun menjadi lebih seru. Kisaran harganya mulai dari Rp1 jutaan.

2. Wanbo T2 Max Smart Proyektor

Proyektor ini menawarkan tingkat resolusi maksimum 4K, yang sudah pas untuk berbagai kebutuhan baik untuk menonton film maupun presentasi dengan kualitas resolusi yang tinggi. Harganya juga cukup terjangkau, tidak banyak proyektor 4K dengan harga sekitar Rp2 jutaan seperti ini.

Fitur ini dilengkapi dengan fitur HDR10 decoding yang dapat membuat gambar terlihat lebih detail dan natural. Pergerakan gambar pun menjadi lebih smooth, sehingga Anda dapat menonton film dengan nyaman.

Dengan resolusi 4K dan fitur HDR10, Wanbo T2 dapat dikatakan sebagai salah satu pilihan proyektor 4K terbaik. Kisaran harganya mulai dari Rp1,3 jutaan.

3. Anker Nebula Capsule Pro

Ukurannya yang kecil dan berbentuk mirip minuman soda dalam kemasan kaleng membuat proyektor ini unik.

Alat ini juga dilengkapi dengan speaker yang dapat terdengar hingga 360 derajat, memungkinkan Anda mendengarkan suara dari segala sisi dengan kualitas yang baik.

Sumber: